Masih Betah Gabut, Jungkook BTS : 'Saat ini, Aku Telah Hidup Seperti Batu'

- 10 Februari 2023, 10:15 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, grup K-Pop terpopuler dan fenomenal, yaitu BTS, saat ini sedang beristirahat sementara sebagai grup dan mempersilakan para anggota nya berfokus pada aktivitas solo masing - masing.

Hal tersebut pun membuat para penggemar BTS alias ARMY menjadi semakin merindukan idola mereka.

Setelah mengumumkan kabar 'hiatus sementara', masing - masing anggota BTS pun tetap ingin dekat dengan ARMY melalui berbagai cara, salah satunya yaitu dengan melakukan siaran langsung.

 

Beberapa waktu lalu, melalui siaran langsung, Jungkook BTS membagikan kondisi terbaru usai grupnya memutuskan untuk hiatus sementara.
Sang golden maknae BTS tersebut mengaku bahwa hingga kini belum memiliki rencana untuk menggarap karya terbaru.

"Apakah saya menyiapkan album? Tidak, saya belum. Semua orang mungkin banyak mengantisipasi, bukan? Saya juga menantikan album saya yang akan datang," kata Jungkook BTS, seperti dikutip Editornews.id dari Koreaboo.

Baca Juga: Seginilah Isi Amplop RM BTS Jika Ada Kondangan, ARMY : 'Fix, Bakal Ngundang Namjoon!'

Jungkook juga membahas mengenai kabar anggota BTS lain yang tengah disibukkan dengan aktivitas solonya.

Selain belum memiliki rencana untuk merilis karya baru, pria berusia 25 tahun tersebut pun mengaku masih nyaman dengan tidak melakukan apa-apa.

"Sepertinya anggota lain melakukan aktivitas solo mereka sebagai bentuk perpanjangan (dari aktivitas grup) tetapi saya telah berhenti total. Saya pikir saya nyaman tidak melakukan apa-apa. Saat ini, aku telah hidup seperti batu," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x