Prestasi Lagi, MV 'IDOL' BTS Telah Disaksikan Lebih Dari 1,2 Miliar Mata di 'Youtube'

- 9 Februari 2023, 19:23 WIB
MV 'Idol' BTS disaksikan hingga 1,2 Miliar mata di Youtube
MV 'Idol' BTS disaksikan hingga 1,2 Miliar mata di Youtube /

EDITORNEWS.ID - Sebagai grup K-Pop fenomenal dan terpopuler, BTS memiliki banyak sekali penggemar alias ARMY yang mendukung mereka.

Lagu - lagu serta music video alias MV BTS juga selalu mendominasi tangga lagu International karena banyak disukai oleh masyarakat.

Berkat lagu - lagu dan music video BTS yang laris diperdengarkan dan ditonton hingga jutaan telinga dan mata tersebut, tak heran jika BTS sering membawa pulang prestasi.

Pencapaian BTS dalam industri musik, khususnya dunia K-Pop sudah tidak diragukan lagi oleh masyarakat pecinta K-Pop.

Kali ini, video musik salah satu lagu milik BTS yang bertajuk "IDOL" dikabarkan berhasil mengantongi total tayangan di angka yang fantastis.

Baca Juga: Berbakti Pada Orangtua, V BTS Disorot hingga Diberi Gelar Ini oleh Media Jepang

MV "IDOL" milik BTS yang beranggotakan RM, Jin, Jimin, J-Hope, Suga, V, dan Jungkook tersebut telah disaksikan lebih dari 1,2 miliar kali di Youtube.

Sebagai informasi, music video atau MV "IDOL" telah dirilis oleh BTS pada 24 Agustus 2018 silam pada pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Dan terhitung sejak tanggal perilisan MV "IDOL" tersebut, hanya diperlukan waktu sekitar 4 tahun, 5 bulan, dan 16 hari untuk meraih total penayangan yang fantastis tersebut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x