Jessica Jung Comeback dengan Membintangi Banyak Acara Populer di China

- 12 Februari 2023, 08:53 WIB
Instagram Milik Jessica Jung Raih 11 Juta Pengikut, Jadi  Wanita Kpop ke-14 Paling Banyaj Follower
Instagram Milik Jessica Jung Raih 11 Juta Pengikut, Jadi Wanita Kpop ke-14 Paling Banyaj Follower /Instagram @jessica.syj

EDITORNEWS.ID - Jessica Jung atau dikenal Jessica mantan dari anggota girl grup Girls Generation SNSD. Pasca hengkang dari SNSD ia melanjutkan bisnisnya Blanc & Eclare sejak tahun 2014. Jess juga sempat membintangi beberapa drama dan film sejak tahun 2010.

Setelah sekian lama, Jessica Jung kembali menjadi member sebuah girl group, ia tampil di program TV populer di China berjudul Sisters Who Make Waves.

Jessica terpilih menjadi salah satu member dalam program Sisters Who Make Waves, ia tampil enerjik dan stunning di atas panggung dan fansnya pun senang dan bangga melihatnya.

Berdasarkan kabar updatenya dari satu satu media, Jessica memiliki jadwal yang sibuk belakangan ini mulai dari pemotretan, variety show dan acara untuk pekan mode dan perluasan mereknya Blanc & Eclare.

Baca Juga: 4 Besar Perusahaan Hiburan dengan Pemegang Saham Terbesar di Korea Selatan

Lebih awal pada 11 Februari Jessica Jung tiba di Bandara Pudong Shanghai untuk memulai syuting acara baru. Jessica baru-baru ini membintangi banyak acara hit di China.

Mulai partisipasinya dalam Sisters Who Make Waves dan menjadi bagian dari Seaside band, Jessica membuat reputasi kuat untuk dirinya dan tidak diragukan lagi ada permintaan yang tinggi untuknya di industri China.

Awal pekan ini dipastikan bahwa Jessica akan ambil bagian dalam musim kedua dari Great Dance Crew. Musim pertama populer di kalangan netizen dan penggemar sangat senang melihat Jessica dalam acara itu.

Antisipasi mulai tumbuh diantara para penggemar atas berita partisipasinya. Ada juga banyak pembicaraan apakah dia akan memiliki panggung dance khusus atau tidak.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x