Tanggapan RM BTS Soal ARMY Modal Kuota, Sebut Mereka Juga Mendukung Kita

- 11 Februari 2023, 21:59 WIB
Tanggapan RM BTS Soal ARMY Modal Kuota, Sebut Mereka Juga Mendukung Kita.
Tanggapan RM BTS Soal ARMY Modal Kuota, Sebut Mereka Juga Mendukung Kita. /Instagram

EDITORNEWS.ID - Kesuksesan grup BTS saat ini tidak terlepas dari peran dan dukungan ARMY sebagai penggemar, hal itu pun disetujui oleh RM BTS.

Sebagai Leader, RM BTS sangat menyadari dengan betul bagaimana peran ARMY dalam semua yang telah diraihnya sampai saat ini.

Sebagai bentuk kasih sayang idol kepada penggemar, RM BTS dan member lain tidak lupa selalu menyebut nama ARMY di setiap kesempatannya.

Baca Juga: Jin BTS Sangat Dekat dengan Ibunya, Bikin Orang Tua RM BTS Cemburu?

Jika di awal debut, Jungkook menghitung dengan jarinya jumlah ARMY yang menonton pertunjukan mereka, kini ARMY menjadi fandom terbesar yang jumlahnya sudah tidak terhitung lagi oleh jari.

Tidak hanya di Korea, Penggemar BTS tersebar di berbagai negara, termasuk Indonesia, dalam dunia fangirling member BTS ada dua istilah untuk penggemar.

Yang pertama yaitu penggemar sultan, yang bisa meniru apapun yang BTS miliki dan dengan mudah datang ke konser mereka.

Dan kedua ARMY modal kuota, istilah tersebut diduga ditujukan pada penggemar yang hanya bisa menonton setiap pertunjukan member BTS lewat media digital.

Hal itu membuat RM BTS ikut angkat bicara mengenai istilah penggemar yang hanya bermodalkan kuota, menurutnya mereka bukan apa-apa tanpa penggemar.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x