Nampak Siapkan Album Baru, RM BTS Beri Sedikit Hints Tentang Musik Barunya

- 11 Februari 2023, 19:06 WIB
RM BTS  memberi sinyal album baru dengan mmbagikan tampilan audio editing software
RM BTS memberi sinyal album baru dengan mmbagikan tampilan audio editing software /

EDITORNEWS.ID - RM BTS, rapper dan leader dari grup K-Pop Idol ini posting sebuah foto instagram stories pada Rabu, 8 Februari 2023. Foto itu berisi tampilan layar komputernya. Bisa dilihat, RM sedang bekerja dengan software untuk mengedit audio.

Sayangnya, RM tidak membagikan detail apapun lagi mengenai apa yang sedang ia kerjakan. Kendati demikian, ARMY, nama fanbase BTS menyimpulkan bahwa ia sesang menyiapkan rekaman musik baru.

Hanya dengan satu gambar, sang rapper BTS ini mampu membuat jutaan fans menggila. Sebelumnya, ia menuturkan keinginan untuk meluncurkan sebuah album baru sebelum mendaftarkan diri masuk wajib militer. Pastinya, ARMY sudah mengantisipasinya.

Berdasarkan informasi orang dalam, tiga anggota Bangtan sedang bersiap menerbitkan album solo pada tahun 2023. Melihat postingannya, para fans bertanya-tanya apakah Namjoon adalah salah satu dari mereka. Di waktu bersamaan, Big Hit, agensi yang menaungi BTS tidak membagikan kabar tentang hal bersangkutan.

Baca Juga: Uji Adrenalinmu, Mainkan Lima Game Horor Paling Menakutkan di Tahun 2023

Beberapa penggemar juga menduga bahwa RM mungkin hanya menyiapkan satu single. Sebelumnya, RM meluncurkan album terbarunya "Indigo" pada akhir Desember, tepatnya 2 Desember 2022. Banyak kabar beredar bahwa album Indigo menjadi salah satu album terbaik dan termenarik di tahun 2022.

Proyek luar biasa ini menunjukkan betapa luar biasanya pandangan artistik RM ini. Ia diketahui sudah menerbitkan album solo sejak masa-masa rookie. Lirik-lirik yang ditulisnya pun sangat personal, bahkan merefleksikan pemikiran-pemikiran RM tanpa cela.

Sementara untuk album Indigo, RM bercerita bahwa ia memerlukan waktu 4 tahun untuk menyelesaikannya. Tentu, tak heran bila hasilnya sempurna. Ia banyak mendapat komentar-komentar positif berkaitan dengan album baru itu.

Tak hanya ARMY, sesama anggota BTS, Jungkook juga dikenal menyukai dan mengidolakan RM. Terbukti dalam konser Wings, Jungkook yang berdiri di samping RM nampak salah tingkah. Ia terlihat tersenyum saat tangannya digandeng.

Baca Juga: Jimin dan Jungkook BTS Sama-sama Pernah Pacaran dengan ARMY, Kok Bisa?

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x