Uji Adrenalinmu, Mainkan Lima Game Horor Paling Menakutkan di Tahun 2023

- 11 Februari 2023, 16:53 WIB
Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Tercepat dan Tanpa Iklan Yuk Dicoba!
Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Tercepat dan Tanpa Iklan Yuk Dicoba! /Portal Purwokerto/Freepik.com

EDITORNEWS.ID - Beberapa game yang mengusung genre horor selalu mengambil ide atau alur cerita dari sebuah buku atau novel. Developer mengambil banyak inspirasi kemudian dieksekusi dan ditambahkan dengan beberapa hal baru yang unik serta menarik untuk dijadikan sebuah game horor paling menakutkan.

Beberapa game horor dari sebuah adaptasi buku mendapatkan sekuelnya sendiri, meski buku yang dijadikan inspirasi sejatinya tidak memiliki sekuel sama sekali. Berikut adalah beberapa game horor yang memiliki alur cerita mengerikan.

1. Game American McGee's Alice

Game yang pertama adalah American McGee's Alice, berlatar belakang peristiwa dari sebuah novel Through the Looking Glass karangan Lewis Carroll. Dalam game ini menceritakan keluarga Alice yang meninggal dalam sebuah tragedi kebakaran sehingga membuatnya harus tinggal untuk waktu yang cukup lama di sebuah rumah sakit jiwa.

2. Game BioShock

Selanjutnya ada game BioShock yang mengusung sebuah tema dan konsep dari cerita novel yang sangat menginspirasi yakni "The Fountainhead and Atlas Shrugged" karya dari Ayn Rand. Sebuah kota Rapture di BioShock, tampaknya didasarkan pada kota Galt's Gulch dalam sebuah novel tersebut.

 Bisa?Baca Juga: Sama Seperti Sisca Kohl, Jungkook BTS Makan Daging Sapi Senilai Jutaan, ARMY Pernah Coba ?

3. Game Dracula: The Resurrection

Game ini memiliki tema Dracula. Dalam game ini para player akan memainkan peran sebagai Jonathan Jarker, di mana istrinya meninggalkan kota London tanpa alasan yang jelas dan pergi ke sebuah kastil milik Drakula yang berada di Transylvania.

4. Game Edge of Nowhere

Dalam game ini, menghadirkan sebuah makhluk-makhluk yang mengerikan khas dari H.P. Lovecraft. Game ini menceritakan seorang ahli geologi bernama William Dyer, yang mencoba untuk mencegah sebuah ekspedisi di Antartika guna untuk menyembunyikan sebuah penemuan dari ekspedisi sebelumnya dari dunia.

5. Game Metro 2033

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x