Rekomendasi Drama Korea Yang Dibintangi Ji Chang Wook, Jangan Terlewat!

- 11 Februari 2023, 07:36 WIB
Drama Ji Chang Wook
Drama Ji Chang Wook /

EDITORNEWS.ID – Ji Chang Wook merupakan aktor asal Korea yang aktingnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Selama berkarir di dunia akting, dirinya sudah membintangi berbagai film maupun drama. Tak jarang film dan drama yang dibintanginya mendapatkan rating tertinggi. Simak rekomendasi drama apa saja yang sudah dibintangi Ji Chang Wook.

Rekomendasi Drama Korea Ji Chang Wook

1. Empress Ki

Drama rekomendasi pertama ini merupakan drama kerjaan yang dibintangi oleh Ji Chang Wook di tahun 2013. Drama ini merupakan drama terlaris dan terpanjang karena memiliki 51 episode. Ji Chang Wook berperan sebagai Dinasti Yuan Ta Hwan.

Drama ini berkisah tentang seorang kaisar yang sangat mencintai istrinya. Namun, sang istri malah mencintai cinta pertamanya yang merupakan putra mahkota. Konflik hubungan mereka cukup rumit.

2. Healer

Healer merupakan drama korea bergenre action, thriller, dan misteri. Di drama ini Ji Chang Wook berperan sebagai Healer yang bernama Seo Jung Hoo. Dirinya bertugas untuk menjadi pesuruh misterius untuk memecahkan berbagai ksus.

Baca Juga: BTS dan EXO Dikabarkan Memiliki Lagu Bersama Setelah HYBE Akuisisi Saham SM Entertainment

Salah satunya kasus yang dialami oleh reporter bernama Chae Young Shin. Namun, di tengah perjalanan memecahkan kasus ini, dia terlibat dengan masa lalunya dan kemudian jatuh cinta.

3. Backstreet Rookie

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x