Jimin BTS Sebut Akan Rilis Album Solo pada Maret Mendatang, Akan Ada Lagu Milik V BTS

- 10 Februari 2023, 23:21 WIB
Jimin BTS Sebut Akan Rilis Album Solo pada Maret Mendatang, Akan Ada Lagu Milik V BTS.
Jimin BTS Sebut Akan Rilis Album Solo pada Maret Mendatang, Akan Ada Lagu Milik V BTS. /

EDITORNEWS.ID - Tidak hanya dari suaranya yang lembut, Jimin BTS juga memiliki perilaku yang lembut baik pada member lain maupun pada penggemarnya atau ARMY.

Jimin BTS juga termasuk member yang selalu menepati janjinya, dimana dia hari ini melakukan live di weverse untuk menyapa ARMY lebih lama seperti yang dia janjikan sebelumnya.

Dalam live tersebut banyak ARMY yang memberikan komentar, termasuk salah satunya yang menanyakan kapan album solo milik Jimin akan keluar.

Seperti diketahui, pada pertengahan tahun lalu semua member BTS mengumumkan bahwa untuk sementara waktu mereka akan fokus pada karir solo masing-masing.

Baca Juga: Profil Bang Si Hyuk, Pendiri HYBE yang Kini Memiliki Saham Terbesar di SM Entertainment

Semua member BTS disebutkan akan mengeluarkan album solo, seperti J-Hope, Jin BTS dan RM BTS yang sudah merilis album solo mereka beberapa waktu lalu.

Istirahatnya member BTS secara grup dan akan fokus pada karir solo diduga kuat karena semua membernya akan melakukan wamil.

Dimana saat ini baru Jin BTS yang pergi wamil, dan akan disusul oleh V BTS dan member lain berdasarkan urutan usianya.

Member BTS disebutkan akan mengeluarkan album solo sebagai perpanjangan waktu sebelum satu persatu diantara mereka melakukan wamil.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah