Rayakan 11 Tahun Debut, EXO Segera Menggelar Dua Hari Fanmeeting di Bulan April ini

- 11 Februari 2023, 19:46 WIB
EXO grup photo
EXO grup photo /

EDITORNEWS.ID - Grup K-pop EXO akan merayakan 11 tahun debut di industri musik dengan menggelar pertemuan penggemar (fanmeeting). SM Entertainment selaku agensi mengumumkan kabar baik ini melalui website komunitas online.

Sudah 11 tahun sejak EXO dan EXO-L bertemu. Waktu spesial 2023 bersama EXO dan EXO-L akan digelar pada 8 dan 9 April, demikian pernyataan SM Entertainment pada hari Rabu, 8 Februari 2023.

Fanmeeting EXO akan digelar di KSPO Dome, Korea Selatan selama dua hari, yakni 8 dan 9 April 2023. Sejumlah konser EXO telah berlangsung di venue megah tersebut, termasuk konser tahun 2019.

Sekarang setelah menunggu tiga tahun, penggemar akan kembali di tempat yang sama, membawa nostalgia dan kegembiraan untuk melihat apa yang 2023 berikan untuk EXO-Ls.

Baca Juga: Tayangan 'Run BTS' Episode Ini Sukses Pecahkan Tawa ARMY yang Sedang Dilanda Rindu

Kendati demikian, melalui pernyataan tersebut, pihak agensi belum mengumumkan jadwal dan harga tiket. Begitu juga dengan jadwal siaran langsung yang akan segera diumumkan.

Fanmeeting yang diadakan di Seoul ini bertajuk "2023 EXO Fanmeeting - EXO 'CLOCK'. Fanmeeting ini merupakan acara pertama yang dihadiri oleh seluruh member EXO.

EXO adalah grup beranggotakan sembilan orang: Suho, Xiumin, DO, Chen, Baekhyun, Chanyeol, Sehun, Kai, dan Lay. Diketahui bahwa Baekhyun baru saja menyelesaikan wajib militernya pada minggu lalu dan bersiap untuk kembali beraktivitas. Karena itulah tahun 2023 menjadi tahun paling bahagia bagi EXO dan EXO-L.

Sementara itu, Sehun dan Kai adalah dua anggota terakhir yang belum menjalani wajib militer. Di sisi lain, Lay disibukkan dengan aktivitas individu di China.

Baca Juga: Pakai Kostum Unik, V BTS Jadi Bahan Tertawaan Jin, J-Hope dan Para Staf

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x