YG Memperkenalkan Ruka Baby Monster Rapper dan Dancer yang Jadi Sorotan

- 12 Februari 2023, 08:32 WIB
Chiquita Baby Monster 13 tahun
Chiquita Baby Monster 13 tahun /

EDITORNEWS.ID - YG Entertainment merilis penampilan perdana Member ketujuh Baby Monster yang bernama Ruka pada 05 Februari 2023. Hingga hari ini per 11 Februari sudah mencapai lebih dari 9 juta penayangan di youtubenya.

Melalui video tersebut terlihat Ruka yang menunjukkan kemampuannya dalam melakukan rap. Anggota Baby Monster Ruka berasal dari Jepang dan diketahui ia sudah fasih berbicara Korea.

Ruka telah menekuni menari sejak tahun 2014 selama 10 tahun. Menurut Pelatih Tari Lee Jung, Kekuatan terbesar Ruka adalah pengalaman menarinya level pemahaman tentang menari yang jelas berbeda juga dia mempunyai pemahaman yang dalam tentang hip-hop.

Lee Jung menambahkan tentang Ruka, Ketika saya menyuruh sesuatu dia selalu bisa melakukannya dengan berhasil tanpa masalah, tidak hanya koreografi ketika saya memintanya untuk freestyle dia memperlihatkan sesuatu yang berbeda.

Baca Juga: Aktor K-Drama, Yoo Ah-in, Telah Menjalani Tes dan Dinyatakan Positif Menggunakan Narkoba

Produser Eksekutif YG, Yang Hyun Suk pun mengatakan Ruka sudah tahu cara menari dengan baik dan ekspresinya juga bagus sekali, waktu selama masa pelatihan sepertinya saya tidak pernah mengkritik dia tentang tariannya.

Gadis muda yang berumur 20 tahun ini mengatakan saya ingin menari sampai saya mati, ia sangat senang menari dan perasaan saya lebih baik setelah menari terlihat ketika di asrama ia menari saat memiliki waktu luang.

"Saya ingin debut di YG dan menjadi artis yang dapat menunjukkan penampilan saya"ungkap Ruka.Melihat penampilannya yang memukau, ia pun banjir pujian dari netizen dan seketika menjadi fansnya.

'Dia akan membuat ibunya bangga, Saya percaya dia! Semangat Ruka!'
'Bakat yang nyata tidak lipsing, tidak operasi plastik OMG saya akan mendukung Baby Monster selamanya. Saya sangat bangga menjadi fans mereka.'
'Jika kamu suka grup Kpop itu berarti kamu fans grup itu dan kami fans dari Baby Monster'.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah