Aktor K-Drama, Yoo Ah-in, Telah Menjalani Tes dan Dinyatakan Positif Menggunakan Narkoba

- 11 Februari 2023, 22:32 WIB
Aktor K-Drama, Yoo Ah-in
Aktor K-Drama, Yoo Ah-in /

EDITORNEWS.ID - Pejabat kepolisian melihat bahwa Yoo telah mengonsumsi propofol di berbagai rumah sakit sejak 2021 berdasarkan permintaan penyelidikan oleh Kementerian Keamanan Pangan dan obat-obatan. Unit investigasi narkoba Badan Kepolisian Metropolitan Seoul menanyai Yoo pada Senin.

Kemudian, ia telah dinyatakan positif ganja setelah menjalani tes narkoba sebagai bagian dari penyelidikan atas dugaan penggunaan obat bius secara ilegal, kata pejabat polisi pada Jumat.

Polisi mengirim sampel rambut dan urinnya ke Layanan Forensik Nasional untuk pengujian hari Minggu ketika dia tiba di sini dari Amerika Serikat atas dugaan penggunaan propofol untuk tujuan non-medis.

Sampel urinnya kembali positif ganja, diklasifikasikan sebagai obat terlarang di sini.Sementara, hasil dari sampel rambutnya belum dirilis, menurut para pejabat.

Baca Juga: Tanggapan RM BTS Soal ARMY Modal Kuota, Sebut Mereka Juga Mendukung Kita

Sampel urinnya kembali positif ganja, diklasifikasikan sebagai obat terlarang di sini, sementara hasil dari sampel rambutnya belum dirilis, berdasarkan keterangan pejabat kepolisian setempat.

Mereka menggerebek beberapa klinik dan rumah sakit, termasuk yang berspesialisasi dalam operasi plastik, di bangsal selatan Gangnam dan bangsal pusat Yongsan pada Rabu dan Kamis untuk menyita catatan medis sebagai bukti.

Agensi Yoo berjanji untuk bekerja sama dengan penyelidikan yang sedang berlangsung.

"(Kami) belum diberitahu oleh polisi tentang hasil tes narkoba," kata seorang pejabat di United Arts Agency. "Seperti yang telah kami katakan dalam pernyataan kami, (Yoo) akan secara aktif bekerja sama dengan semua penyelidikan terkait".***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x