Daftar Artis Korea yang Ikut Turut Berdonasi untuk Korban Gempa Turki dan Suriah

- 12 Februari 2023, 11:44 WIB
 Artis Korea yang Ikut Turut Berdonasi  Gempa Turki dan Suriah
Artis Korea yang Ikut Turut Berdonasi Gempa Turki dan Suriah /

EDITORNEWS.ID - Gempa bumi hebat melanda Turki Selatan dan Tengah. Gempa pertama terjadi di kota Gaziantep yang mengakibatkan kerusakan luas di Turki dan Suriah, gempa susulan juga terjadi yang meratakan bangunan-bangunan. Hingga saat ini telah tercatat sebanyak 25.880 orang meninggal dunia dan 85.276 orang luka-luka.

Banyak orang di dunia yang turut berduka dengan bencana alam hebat yang terjadi, termasuk artis Korea yang bersimpati untuk membantu korban gempa Turki dan Suriah.
Berikut artis Korea yang mendonasikan uang untuk membantu korban yang terdampak dari gempa.

1. Kim Yuna donasi 100.000 USD untuk Turki dan Suriah. Komite Korea untuk UNICEF mengungkapkan bahwa figur Kim Yuna menyumbangkan jumlah yang cukup besar untuk membantu memulihkan kerusakan akibat gempa bumi di Turki.

Kim Yuna juga membagikan,"Hati saya sakit memikirkan anak-anak yang tidak kehilangan harapan dalam keadaan ini Saya memutuskan untuk berdonasi dengan harapan anak-anak dapat kembali ke kehidupan sehari-hari yang aman sesegera mungkin, dan saya sangat berharap bahwa penyelamatan dapat menjangkau semua anak".

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x