Grup K-pop Tomorrow X Together tetap berada di tiga besar di tangga album utama Billboard AS

- 13 Februari 2023, 15:09 WIB
TXT adalah satu-satunya artis K-pop yang bertahan di tiga besar selama dua minggu atau lebih berturut-turut.
TXT adalah satu-satunya artis K-pop yang bertahan di tiga besar selama dua minggu atau lebih berturut-turut. /

EDITORNEWS.ID - TXT adalah satu-satunya artis K-pop yang bertahan di tiga besar selama dua minggu atau lebih berturut-turut, kecuali BTS, menurut BigHit Music, agensi K-pop yang mengelola kedua grup.

Billboard mengatakan hari Minggu (waktu AS) dalam pratinjau tangga lagu minggu ini bahwa grup Korea itu menempati peringkat ketiga di Billboard 200 dengan album terbarunya, "The Name Chapter: Temptation," seminggu setelah debutnya di No. 1.

Tangga lagu ini memberi peringkat album paling populer minggu ini di negara ini, diukur dengan unit album yang setara yang terdiri dari penjualan album fisik dan catatan penjualan digital lainnya.

"The Name Chapter: Temptation" adalah EP kelima dari kuintet, yang menggambarkan pemuda bergoyang di depan godaan untuk hidup di masa sekarang sambil menikmati kebebasan dan hiburan meskipun mereka tahu mereka harus tumbuh dewasa.

Baca Juga: Kontroversi yang Sedang Berlangsung Seputar Harry Potter, JK Rowling, Video Game Hogwarts Legacy

Ini terdiri dari lima lagu, termasuk single utama, "Sugar Rush Ride," serta "Devil by the Window" dan "Happy Fools."

Album mini ini menjadi hit besar di Korea setelah dirilis pada 27 Januari, terjual lebih dari 2 juta kopi di minggu debutnya. Itu juga tetap tinggi di tangga lagu real-time Melon, platform streaming musik terbesar di Korea, yang tidak biasa untuk boy grup.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah