K-pop Rookie H1-KEY Meningkatkan Karir Di Kancah K-pop dengan Rilis Terbarunya, 'Rose Blossom'

- 13 Februari 2023, 16:25 WIB
menempati posisi puncak tangga album fisik real-time di Hanteo.
menempati posisi puncak tangga album fisik real-time di Hanteo. /

EDITORNEWS.ID - Rose Blossom, mini-album pertama oleh aksi empat bagian yang turun pada 5 Januari, menempati posisi puncak tangga album fisik real-time di Hanteo.

Tidak seperti kebanyakan album K-pop lainnya yang biasanya menduduki puncak tangga lagu yang berbeda selama minggu pertama rilis mereka ketika penggemar melakukan pembelian terbanyak "Rose Blossom" mencapai tonggak sejarah lebih dari sebulan setelah dirilis.

Mini album ini juga cukup sukses sejak awal. Setelah dirilis, album ini menempati peringkat pertama di tangga album teratas iTunes di Turki dan Bahrain, sambil mengamankan posisi teratas di tujuh negara lain termasuk Singapura, Meksiko, dan Australia.

Single utamanya dengan nama yang sama juga telah menciptakan percikan di tangga lagu streaming utama di Korea.

Baca Juga: Jungkook adalah Orang Kedua yang Berani Ledek Fisik Suga BTS Setelah Ibunya

Lagu ini masing-masing menempati posisi No. 5 dan No. 32 di Hanteo dan Melon, segera setelah dirilis. Video musiknya mengumpulkan lebih dari 10 juta tampilan.

"Melalui rilis baru kami, kami ingin membawa kekuatan batin kami ke permukaan," kata anggota Seoi dalam wawancara media baru-baru ini.

"Kami juga ingin mengirim pesan kepada orang-orang bahwa bersama-sama, kami dapat mengatasi kesulitan," lebih lengkapnya.

Munculnya H1-KEY disebut "keajaiban" karena merupakan salah satu dari sedikit grup yang dibentuk oleh label rekaman kecil yang berhasil bertahan di industri K-pop yang kejam.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah