Sudah Siap Nonton Film Terbaru Ant-Man? Simak Dulu Sinopsisnya Berikut

- 14 Februari 2023, 08:06 WIB
Action figure Marvel.
Action figure Marvel. /Flickr/Hannaford/

EDITORNEWS.ID - Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania akan resmi tayang di Indonesia pada 15 Februari nanti. Film ini menandai phase terbaru dari Marvel Universe.

Dalam film ini penonton akan diajak untuk mengenal lebih jauh tentang Quantum Realm. Quantum Realm sendiri adalah sebuah dimensi atau realitas dimana ruang dan waktu menjadi tidak relevan.

Dalam film Ant-Man sebelumnya, Scott Lang (Ant-Man) menyebut bahwa lima tahun time jump di Endgame hanya terjadi selama 5 jam saja di dunia kuantum. Istilah ini memang erat kaitannya dengan prinsip fisika, jadi mungkin akan sedikit rumit bagi kita yang tidak terlalu tertarik dengan fisika.

Dalam film Ant-Man yang rilis tahun ini, diceritakan bahwa Ant-Man melakukan perjalanan memasuki alam kuantum (Quantum Realm). Di dalamnya, Ant-Man bersama dengan Hope Van Dyne dan Dr Hang Pyme serta Janet Van Dyne melakukan interaksi dengan berbagai makhluk aneh.

Baca Juga: V BTS Pernah Buat ARMY Khawatir tentang Perjalanannya di Eropa, Begini Ceritanya

Dalam trailernya, diceritakan Scott Lang ingin kembali ke masa lalu demi mendapatkan kembali hidupnya setelah ia melewatkan momen dan waktu bersama keluarga tercinta nya akibat ulah dari Thanos.

Di petualangannya kali ini, Scott akan menguji kekuatan dan kemampuannya untuk melawan dan mencoba mengalahkan Kang the Conqueror.

Bagi pecinta film-film Marvel, tentunya film Ant-Man ini tidak boleh terlewatkan. Terlebih film ini disebut-sebut menjadi pembuka bagi film Marvel lainnya di dalam fase baru MCU. ***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah