Hanlim Arts School, Sekolah Populer yang Menghasilkan Artis dan Idol Kpop

- 13 Februari 2023, 22:10 WIB
Lulusan Hanlim Arts School
Lulusan Hanlim Arts School /

EDITORNEWS.ID - Pada Pagi Hari 10 Februari, Upacara Kelulusan untuk memberi selamat kepada angkatan Tahun 2023 di SMA Hanlim Arts berlangsung dengan dihadiri banyak siswa, teman sekelas, sahabat, keluarga dan pers.

Idol Kpop yang lulus pada hari Jumat 10 Februari lalu menjadi bagian dari angkatan pada tahun 2023 termasuk : Minji New Jeans, Sullyoon dan Bae NMIXX, Lee Jin Woo Ghost9, Win MCND, Jihan Weeekly, Sion YOUNITE, Jiseong TAN, Jung Seung Hwan ATBO, Choi Hyun Woo KQ Fellaz 2, Harry June DKB, Suhye LIMELIGHT, Kyungmin dan Haemin 8TURN’s serta Yoo Seung Un, Keum Joon Hyun dan Lee Da Eul Mnet’s Boy’s Planet.

Hanlim Arts School adalah sebuah sekolah menengah atas seni yang terletak di Distrik Songpa di Seoul, Korea Selatan, didirikan pada 3 Maret 1960.

Menjadi sekolah yang cukup populer karena banyak artis dan idol yang lulusan Hanlim Arts, tercatat alumni idol terkenal lainnya Cha Eun Woo, Tzuyu, Kim So Jeong, Krystal Jung, Baek Yerin, Cho Yi Hyun, Choi Yena, Choi Yujin dan masih banyak lagi.

Baca Juga: ARMY Siap-Siap! Rencana Debut Solo Jimin BTS akan Rilis pada Maret 2023

Hanlim Arts School menawarkan enam jurusan seni yaitu Jurusan Penyiaran dan Hiburan, Jurusan Teater Musik, Jurusan Tarian Praktik, Jurusan Musik Terapan, Jurusan Model Fashion dan Jurusan Pembuatan Film. 

Biaya sekolah per tahunnya mencapai 100 juta, walau tergolong mahal kualitas pendidikan yang didapat sepadan dengan mereka yang serius ingin berkarir di dunia Kpop.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah