WOW! Lagu Left and Right dari Jungkook dan Charlie Puth Tembus 500 Juta Streaming di Spotify

- 14 Februari 2023, 18:24 WIB
Personel BTS, Jungkook
Personel BTS, Jungkook /

EDITORNEWS.ID – Charlie Puth dan Jung Kook pada Juni 2022 lalu melakukan kolaborasi yang sangat fenemonel. Dengan lagu Left and Right yang dinyanyikan oleh keduanya banyak mengundang komentar positif dan sangat disukai oleh para penggemar ke duanya.

Kolaborasi antara Jung Kook dan Charlie Puth ini sebetulnya telah banyak meraih prestasi dan pencapaian yang sangat bagus pada tahun 2022. Misalnya lagi ini pernah bertahan tiga minggu berturut-turut dalam billboard chart 100 meski pun ada di posisi 51. Tidak hanya disitu dalam tangga lagu selain Amerika Serikat, Lagu ini juga pernah menduduki dalam global chart 200 di posisi dua dan sempat turun hingga posisi 13.

Tidak lepas dari situ saja, pencapaian terus berlanjut untuk lagu ini. Baru saja lagu ini dirilis di akun youtube Cherlie Puth sendiri, dalam dua belas jam lebih beberapa menit sudah mencapai 10 juta penonton. Tentu itu merupakan hal yang sangat luar biasa dalam industri music internasional.

Dan pada Juli 2022, lagu Left and Right yang dinyanyikan oleh Jung kook dan Charlie Puth ini juga di platform streaming musik Spotify berada di posisi pertama untuk kategori top 5 Spotify dan tepat berada di bawah lagu Stay Alive yang dibawakan oleh Jung Kook.

Baca Juga: Kebanggaan BTS ARMY Ini Punya Ide dan Hasil yang Wah Jika Kamu Tahu Ini

Dan hingga saat ini sudah mencapai 287 Juta yang melihat video music lagu Left and Right. Angka itu merupakan hal yang fantastis, terlebih lagi di platform streaming music seperti Spotify lagu tersebut sekarang sudah mencapai 500 juta streaming setelah tujuh ulan lebih dua pekan sejak dirilis, seperti yang dilansir allkpop.

Pencapaian ini, membuat Jung Kook tercatat sebagai solois K-Pop yang menyentuh angka 500 juta streaming atas lagunya yang berkolaborasi dengan Charlie Puth setelah dia berkarir secara solo. Dan lagu Left and Right menjadi lagu solois korea tercepat yang pernah ada mencapai angka 500 juta streaming.

Tentunya pencapaian tersebut tidak terlepas dari para Army dan penggemar Charlie Puth di seluruh bagian dunia.***

 

 

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x