RM BTS Hapus Ratusan Foto Dari Instagramnya, ARMY Khawatir Hingga Trending Twitter

- 14 Februari 2023, 11:18 WIB
sisa postingan di akun Instagram RM
sisa postingan di akun Instagram RM /

EDITORNEWS.ID – Baru-baru ini para ARMY dibuat khawatir oleh RM yang menghapus ratusan foto dari feeds Instagramnya. Padahal, RM merupakan ketua dari BTS yang paling sering mengupdate foto-foto terbaru dari BTS. Hingga saat ini, alasan terkait dihapusnya foto-foto tersebut belum terpercahkan dan menjadi pertanyaan besar bagi para ARMY.

Pada awalnya, RM menghapus satu demi satu postingan di akun Instagram pribadinya hingga mencapai 100 postingan. Dirinya hanya memiliki 130 postingan dan saat ini tersisa 12 postingan.

Sepuluh diantaranya merupakan postingan tentang albumnya, indigo, kegiatannya bermain bersama John Eun, dan postingan tentang The Dictionary Of Useless Human Knowledge, acara yang diselenggarakan bersama sutradara Jang Hang Jun.

Dari semua member BTS, RM dan J-Hope adalah member yang paling produktif yang sering membagikan foto kegiatan mereka melalui postingan dan story Instagramnya. Tentunya, sikap RM menghapus ratusan postingannya membuat para ARMY khawatir. Banyak ARMY yang merasa sedih dan bertanya-tanya apa yang sedang terjadi pada ketua dari grup BTS itu.

Baca Juga: Haechan Posting Foto Terbaru di Instagram, Komentar Lucu dari Renjun Jadi Sorotan

Sebagian juga mengatakan bahwa sikap RM ini menunjukkan bahwa BTS akan segera mengumumkan album baru. Hal ini karena RM sendiri pernah mengatakan bahwa dia sedang mengerjakan projek baru setelah Indigo. Untuk itu, ARMY mengatakan bahwa masih masuk akan untuk berspekulasi seperti itu.

“This is the 3rd worst day of my life,” cuit akun @joon_lovebot.

“if he wanted to tell us something was coming he coulda made his profile black or something, not delete my will to live oh my god,” cuit akun @PLAYYPENN.

Para ARMY yang lain tetap ingin berpikir positif bahwa apa yang dilakukan RM ini merupakan pertanda bahwa BTS akan meluncurkan album baru.

“namjoon’s been teasing new music and now has archived majority of his ig feed. I can only allow myself to optimistically look at this as something bis is coming,” cuit akun @jooniepupp.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x