Ramai Bahasan Childfree Gegara Gita Savitri, Ibu Pejuang Garis Dua: Banyak Enaknya, Tapi...

- 14 Februari 2023, 19:56 WIB
Ramai bahasan childfree gegara Gita Savitri
Ramai bahasan childfree gegara Gita Savitri /

EDITORNEWS.ID - Selebgram dan Youtuber Gita Savitri terus menuai banyak sorotan. Entah itu dari pertikaian antara dirinya dan warganet Indonesia tentang isu agama, yakni LGBT atau gaya hijabnya yang berubah haluan lebih bebas. Atau yang viral belakangan ini mengenai childfree.

Gita mengutarakan dengan gamblang bahwa anak hanyalah beban. ""Iya, buat gua (anak itu) beban. Buat lo, kan, bukan (tapi) anugerah. Buat gua beban makanya gua nggak mau (punya anak). And there's nothing wrong with it (dan nggak ada yang salah dengan itu)," ujar Gita di sesi live Instagram sang suami Paul Andre Partohap, Rabu, 8 Februari 2023. malam.

Pada sesi siaran langsung di instagram tersebut, Gita juga beradu mulut dengan komentar para netizen. Ia mengata-ngatai para penghujatnya yang hanya bersembunyi di balik layar media sosial. "Lo kalau misalnya t*l*l, sekolah! Jangan nyalahin orang, b*g*," ialah luapan amarah Gitasav.

Beragam reaksi pun meluncur ke arah Gita Savitri. Mulai yang posittif hingga yang negatif pun memenuhi media sosialnya dan suami. Tanggapan pun datang mulai dari kalangan aktris, sebut saja Nana Mirdad dan Melaney Ricardo. Bahkan Maruf Amin dimintai pendapat soal childfree.

Baca Juga: Ayah Nagita Slavina, Gideon Tengker Gugat Rieta Amilia Terkait Harta Gono-Gini Setelah Puluhan Tahun Cerai

Sementara dari kalangan warganet Indonesia juga tak kalah banyak. Misalnya saja dari sudut pandang seorang ibu pejuang garis dua ini. Ia bercerita bahwa telah berusaha selama 7 tahun tanpa henti untuk memiliki seorang anak. Sampai suatu ketika ia berhenti lantaran nasihat sang dokter yang cukup terpatri di hati.

"Saya ini pejuang garis dua, sampai kalau beli test pack di apotek selalu bilang 'Mas satu test pack dong. Tapi yang hasilnya pasti garis dua ya!," kenang si ibu. Dilansir dari TikTok @bu***t.

Ia kemudian melanjutkan usahnya, sampai dokter pribadinya berkata, "Kamu itu di sekolah hanya belajar bagaimana proses pembuahan. Tapi rohnya itu dari Tuhan," ungkapnya. Ia bilang merasa baper atas nasihat sang dokter.

Sejak saat itu, kala melihat wanita hamil, ia merasa perempuan tersebut beruntung sekali. "Dia lebih dipercaya ketimbang saya," curhatnya. Lantas ia bercerita bagaimana ia mengatasi ujian tersebut. Fokus karir dan ambisius dalam bekerja adalah hidupnya.

Baca Juga: Setelah setahun, Cita Citata Akhirnya Pamer Buku Nikah Buktikan Statusnya dengan Didi Mahardika

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x