Ini Alasan Gitasav dan Paul Unggah Video Terbaru Tentang Childfree

- 17 Februari 2023, 07:31 WIB
Gita Savitri Devi dan Paul Andre Partohap Photo Instagram Gitasav
Gita Savitri Devi dan Paul Andre Partohap Photo Instagram Gitasav /

EDITORNEWS.ID - Gitasav atau Gita Safitri yang baru-baru ini viral karena pendapatnya tentang Childfree unggah video baru di akun YouTube nya. Bersama dengan suaminya, Paul Partohap, buka suara melalui videonya. Dalam video ini Paul mengatakan alasan mengapa mereka harus membuat video tanggapan tersebut.

Gitasav mengatakan bahwa komentar yang mengatakan bahwa Gita dan Paul mandul tidak menyebabkan rasa sakit di hati mereka namun menimbulkan rasa sakit di hati orang-orang yang sedang memperjuangkan anak.

"Jadi aku lebih kaya ini gimana kalau ada orang yang lagi berjuang, yang kamu bilang, kalau ada orang yang bener-bener pengen punya anak tapi ternyata ga bisa, and they see, oh ternyata di Indonesia komunitas sebegini parahnya terhadap perempuan-perempuan yang tidak punya anak gitu kan," ungkap Gita.

"Iya malah dia yang menyinggung orang-orang yang lagi berjuang terutama. Dengan komentar-komentar seperti itu yang dilayangkan ke gua dan kepada Gita, ujung-ujungnya bukan kita yang terluka tapi orang-orang yang lagi berjuang yang terluka," balas Paul.

Baca Juga: Usai Ramai Diperbincangkan Soal Childfree, Gitasav dan Paul Buka Suara

Gitasav juga mengiyakan bahwa komentar negatif tentang dirinya mandul malah membuat pihak lain terluka, terlebih orang-orang yang sedang berjuang ingin memiliki anak.

"Banyak orang yang mengira kita offending orang yang lagi berjuang," lanjut Paul.

"Iya itu yang aku bilang. Itu sebenernya bukan kita guys, but it's you guys," balas Gita.

Paul menganggap bahwa banyaknya komentar yang mereka dapatkan setelah viral, netizen tidak lagi bisa membedakan mana realitas dan opini. Terlebih semakin banyak pihak yang sering menambah-nambahkan berita.

"Makin ke sini makin ke sana banyak yang makin salah tentang pendapat kita, malah makin ditambah-tambahin. Mungkin ada baiknya juga membuat video untuk menjelaskan ini semua," jelas Paul.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x