Dituding Tukang Tipu, Ressa Herlambang Siap Dilaporkan ke Polisi

- 17 Februari 2023, 17:04 WIB
Ressa Herlambang
Ressa Herlambang /

EDITORNEWS.ID - Nama Ressa Herlambang belum lama ini menjadi pembicaraan publik karena mengungkapkan kondisi kehidupannya yang selama ini tidak banyak diketahui orang lain. Semua orang tidak ada yang menyangka jika Ressa mengalami kondisi keuangan yang memprihatinkan.

Ressa yang selama ini hidupnya bergelimang harta dan memiliki keluarga yang kaya raya, mendadak hidupnya serba kekurangan karena orang tuanya bangkrut dalam waktu yang singkat. Ia menceritakan jika dirinya sempat bingung karena baginya tidak mudah membuka diri atas kesulitan yang dialaminya.

Meski dalam kondisi hidup dan finansial yang kurang baik, Ressa tidak berharap untuk dikasihani dan mendapatkan donasi. Ressa mengaku setelah menceritakan kondisi kehidupannya, banyak teman-temen yang menghubungi untuk memberikan bantuan berupa uang.

Dirinya tidak bisa melupakan jasa teman-temannya yang saat itu sudah menolongnya, termasuk Yadi Sembako dan Raffi Ahmad. Raffi Ahmad sempat menanyakan keberadaan ayah Ressa Herlambang. Hal itu ditanyakan Raffi karena sepengetahuannya orang tua Ressa Herlambang merupakan sosok yang kaya raya.

Baca Juga: Begini Tanggapan Netizen Terkait Unggahan Video Tanggapan Tentang Childfree di Akun YouTube Gitasav

Setelah beberapa waktu, Ressa Herlambang sempat ingin mengembalikan uang yang pernah ia pinjam saat orang tuanya bangkrut. Raffi Ahmad menolaknya dan dengan rendah hati membiarkan menggunakan uang tersebut untuk keperluan yang lain.

Resa juga mengatakan jika tidak bermaksud untuk tidak mengapresiasi atau menolak bantuan dari teman yang lain.dirinya lebih memilih untuk diajak bekerja sama atau membuat sebuah proyek, daripada hanya diberikan secara Cuma-Cuma.

Lelaki berusia 36 tahun itu selalu mengingat pesan dari orang tua, terutama pesan dari sang ibu untuk tidak meminta-minta kepada orang lain. Bahkan menjual kisah pilu dan berharap untuk diberi perhatian dan bantuan.

Setelah pengakuannya tersebut, ternyata memberikan pro dan kontra di publik. Ressa Herlambang dituding telah melakukan penipuan atas kejadian tersebut. Bukan hanya dirinya, keluarganya juga ikut dituding telah melakukan penipuan yang terjadi 10 tahun lalu.

Baca Juga: Ini Alasan Gitasav dan Paul Unggah Video Terbaru Tentang Childfree

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x