Viral! Momen Nagita Slavina Bagi-bagi Iphone untuk Karyawan RANS Entertainment

- 17 Februari 2023, 23:01 WIB
Nagita Slavina bagi-bagi Iphone pada karyawan Rans Entertainment
Nagita Slavina bagi-bagi Iphone pada karyawan Rans Entertainment /

EDITORNEWS.ID - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak henti membuat publik heboh sekaligus kagum dengan aksinya. Baru-baru ini Nagita Slavina membagikan bagian rekaman vlog dirinya yang sedang membagi-bagikan Iphone sekardus kepada para karyawan Rans Entertainment.

Terlihat dalam video, Nagita menyerahkan Iphone satu per satu untuk para asisten rumah tangganya. Istri Raffi Ahmad ini membagikan ponsel merek mahal itu sambil menggendong putra keduanya, Rayyanza. Para karyawan yang kebagian rezeki nomplok tampak tersenyum sumringah. Mereka bahkan menyalami tangan Nagita Slavina.

Sementara seorang asisten rumah tangga wanita terus ucapkan "Alhamdulillah". Sebagian lain mengucapkan kata terima kasih malu-malu. Asisten Raffi Ahmad yang viral, Merry pun tak ketinggalan mendapat jatah.

Mengetahui sang istri selesai bagi-bagi Iphone. Keesokan harinya, Raffi Ahmad langsung masuk ke sebuah ruangan untuk melihat reaksi para karyawannya usai mendapat Iphone. Aktor yang kerap dijuluki sultan ini langsung bertanya pada satu demi satu pegawai Rans mengenai Iphone yang baru didapat.

Baca Juga: Kondisi Bhai Kaba, Anak Zaskia Adya Mecca yang Dilarikan ke Rumah Sakit dan Masuk ICU

"Lo dapet Iphone ya?" tanyanya memastikan. Aktor multi talenta ini juga bertanya jenis Iphone yang mereka peroleh. "Iphone berapa sih?" ujarnya ingin tahu. Salah satu orang menjawab bahwa Iphone yang baru didapat adalah Iphone 12.

Raffi yang mengetahui fakta itu, langsung berkomentar bahwa ia saja menggunakan ponsel rusak. "Pada gaya banget ya! Gue aja handphone-nya rusak loh guys. Tuh handphone gue udah hancur tuh," sahutnya. Nyatanya, ponsel pintarnya hanya tergores dan sedikit retak di bagian belakang.

Salah satu asisten rumah tangga yang ia temui berkata alasan Nagita memberikan ponsel merek prestisius tersebut. Istri Raffi Ahmad itu berujar tidak boleh ada yang memakai ponsel berbeda. "Jadi kata ibu, karyawannya harus pakai Iphone semua," celotehnya pada Raffi Ahmad.

Warganet yang menyaksikan klip video tersebut langsung memberi beragam komentar. Mereka menggambarkan aksi Nagita Slavina layaknya orang yang sedang bagi-bagi mie instan. Lainnya berujar bagai bagi-bagi gorengan. Hal ini diduga lantaran Nagita yang membawa Iphone satu kardus dan membagikannya seolah-olah itu barang enteng.

Baca Juga: Kondisi Bhai Kaba, Anak Zaskia Adya Mecca yang Dilarikan ke Rumah Sakit dan Masuk ICU

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x