Arie Kriting Raih Pemenang Nominasi Komika Terfavorit dI Acara Indonesian Comedy Awards 2023

- 18 Februari 2023, 09:33 WIB
Arie Kriting sebagai pemenang Komika Terfavorit
Arie Kriting sebagai pemenang Komika Terfavorit /

EDITORNEWS.ID - Arie Kriting sendiri merupakan komika yang sudah berkiprah di dunia stand up komedian sejak tahun 2013. Dirinya kini mulai merambah sebagai aktor di berbagai film. Kini, Arie Kriting juga sering membagikan konten lucu di akun TikTok pribadinya.

Dalam acara Indonesian Comedy Awards dirinya masuk kedalam kategori Komika Terfavorit dan menjadi pemanang nomasi tersebut.

Arie Kriting disandingkan dengan nomine lain seperti Dodit Mulyanto, Kiki Saputri, Marshel Widianto, dan Rigen dalam nominasi Komika Terfavorit. Nominasi ini dibacakan oleh Cing Abdel dan Azis selaku nominator. Saat itu, nomine yang hadir hanya Arie Kriting saja. Kemudian, Cing Abdel memanggil Arie Kriting untuk membanu membacakan nama pemenangnya.

"Saya tidak pegang, sudah tidak usah kau baca. Mau siapa saja yang namanya ada di situ, sa baca sa punya nama," ucap Arie Kriting disambut dengan tawa renyah penonton."Kita lihat ini. Dan pemenang komika terfavorit adalah.. pemenangnya adalah Arie Kriting," ucap Arie.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Ratu Roasting, Kiki Saputri Jadi Pemenang Nominasi Komika Roasting Terfavorit

Kedua nominator itu nampak heran mengapa Arie Kriting membacakan namanya sendiri sebagai pemenang. Kemudian, mereka mengecek amplop yang berisi nama pemenangnya dari nominasi Komika Terfavorit. Hasilnya, nama Arie Kriting yang tertulis dalam amplop tersebut.

Kemudian piala dari nominasi tersebut dibawakan oleh Azis Gagap yang saat itu berperan sebagai ikan duyung. Dia memberikan piala tersebut kepada Arie.

"Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh. Alhamdulillahirabbil alamin. Terima kasih Allah sudah memberikan ini untuk saya. Terima kasih juga untuk keluarga saya. Terima kasih untuk isteri saya dan anak saya juga.

Kemudian terima kasih untuk stand up Indo, stand up Indo Malang dan juga teman-teman dari Paski. Saya juga terima kasih untuk semua yang sudah mendukung saya selama ini. Terima kasih untuk GTV yang sudah menandai ini," ucap Arie Kriting.

Baca Juga: Jadi Pemenang dengan Kategori Selebriti Komedi Terfavorit, Desta Mahendra Beri Pesan Kocak

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x