Jadi Pemenang dengan Kategori Selebriti Komedi Terfavorit, Desta Mahendra Beri Pesan Kocak

- 18 Februari 2023, 08:11 WIB
Desta Mahendra
Desta Mahendra /

EDITORNEWS.ID - Global TV baru saja mengadakan acara Indonesian Comedy Awards 2023 dengan berbagai kategori dan nominasi. Salah satu kategorinya yakni Selebriti Komedi Terfavorit yang salah satu nominenya adalah Desta Mahendra. Dirinya disandingkan dengan nomine lain yang menjadi pesaingnya, seperti Andre Taulany, Ayu Ting-Ting, Desta Mahendra, Hesti Purwadinata, dan Surya Insomnia.

Sebelum nominasi tersebut dibacacakan, para aktor kawakan seperti Nunung, Sule, Cak Lontong, dan Celine Evangelista beradu akting di panggung Indonesian Comedy Awards 2023.

Mereka seakan sedang berada di lokasi syuting seakan sedang berperan sebagai seorang aktris dan sutradara yang sedang membuat program acara. Nominasi ini dibacakan oleh Celine dan Nunung.

Desta Mahendra resmi diumumkan sebagai pemenang dari nominasi dengan kategori Selebriti Komedi Terfavorit. Dirinya dipanggil ke atas panggung untuk mengambil piala penghargaan sebagai Selebriti Komedit Terfavorit 2023.

Baca Juga: Viral! Momen Nagita Slavina Bagi-bagi Iphone untuk Karyawan RANS Entertainment

Piala tersebut diberikan oleh Azis Gagap dengan berbagai gimmick yang dilakukan. Setelah menerima piala tersebut Desta memberikan sepatah dua kata di panggung.

"Thank you GTV. Pake bahasa Inggris gapapa ya? What a surprise, celebrity comedian category, I never felt enough to think of myself as a comedian, especially as a celebrity. But, right now, I'm standing among another nominee, and these for nominees are now in the funniest comedy program on TV WOW," ucap Desta di panggung Indonesian Comedy Awards 2023.

Pesan yang disampaikan Desta seketika menjadi lucu dihadapan para nomine lainnya. Mereka tertawa kecil mendengar Desta memberikan pesan menggunakan bahasa Inggris. Namun, sebagian dari mereka juga memberikan tepuk tangan yang meriah. Tak lupa, Desta juga menyebutkan nomine lain dan memberikan pesan kepada mereka.

"Ayu Ting-Ting, Hesti Purwadinata, Surya Insomnia, Komandan Andre, Lapor Pak, saya yang menang," tutup Desta.

Baca Juga: Kondisi Bhai Kaba, Anak Zaskia Adya Mecca yang Dilarikan ke Rumah Sakit dan Masuk ICU

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x