Di Tengah Maraknya Childfree, Nikita Willy Akui Dirinya Bercita-cita Menjadi Seorang Ibu Sejak Kecil

- 18 Februari 2023, 15:31 WIB
Nikita Willy, Indra Priawan, dan Baby Izz
Nikita Willy, Indra Priawan, dan Baby Izz /

EDITORNEWS.ID - Di tengah maraknya pasangan yang memilih untuk childfree, aktris Nikita Willy mengaku bercita-cita menjadi seorang Ibu sejak kecil. Saat ini dirinya sudah memiliki anak atas pernikahannya dengan Indra Priawan Djokosoetono dan memiliki anak bernama Issa Xander Djokosoetono yang akrab disapa Baby Izz.

Sebelum melahirkan, Nikita Willy masih berada di Indonesia dan menyempatkan hadir di salah satu acara Podcast untuk YouTube. Nikita Willy bercerita tentang perasaannya yang akan menjadi seorang Ibu. Dirinya juga mengaku bahwa menjadi Ibu adalah cita-cita Nikita sejak dia kecil.

"Jadi kalau dari dulu orang-orang nanya cita-citanya Nikita tuh apa sih? Pengen banget jadi seorang Ibu. Jadi sekarang tiba-tiba udah dikabulin nih.

InsyaAllah sebentar lagi akan dikabulin. Jadi aku sekarang lagi suka baca-baca buku parenting gitu. Terus kayak nonton YouTube soal parenting gitu," ungka Nikita.

Baca Juga: Tips Parenting Cara Mengatasi Anak Yang Tidak Mau Makan Ala Nikita Willy

Dia menganggap bahwa menjadi seorang Ibu tidak mudah. Maka dari itu, dirinya harus belajar dan bersungguh-sungguh agar dia siap menjadi seorang Ibu. Dirinya menganalogikan menjadi seorang Ibu sama seperti seseorang yang ingin mendapatkan SIM.

"Orang-orang mau dapetin SIM aja harus belajar dulu gitu. Sekarang kita mau mendapatkan anak, masa tidak belajar? Kadang mikir gitu, bisa ga ya aku membesarkan anak ini menjadi anak yang berprestasi? Atau selalu menjadi anak yang sholeh? Takutnya aku cuma excited di awalnya doang terus lama-lama aduh kewalahan gitu. Tapi aku berusaha untuk selalu taking care of the baby," jelasnya.

Setelah dirinya melahirkan, Nikita Willy merasa sangat senang dan bangga menjadi seorang Ibu. Meskipun menjadi seorang Ibu melelahkan, bagi Nikita menjadi seorang Ibu sangat menyenangkan.

"Prosesnya ternyata seru sekali karena ini adalah impian aku dari dulu. Alhamdulillah banget salah satu cita-cita aku sudah tercapai dan menjadi Ibu adalah pengalaman yang sangat luar biasa.

Baca Juga: Ini Alasan Kiky Saputri Unggah Semua Foto Liburan di Luar Negeri

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah