Mama Amy Dirawat Intensif di Rumah Sakit, Raffi Dan Gigi Rayakan Ultah

- 18 Februari 2023, 16:00 WIB
Momen Raffi Dan Gigi Rayakan Ulang Tahun Bersama Keluarga dan Tim Rans
Momen Raffi Dan Gigi Rayakan Ulang Tahun Bersama Keluarga dan Tim Rans /

EDITORNEWS.ID - Pasangan fenomenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah merasakan momen bahagia karena keduanya berulang tahun pada 17 Februari 2023. Raffi dan Gigi rayakan ulang tahun di tahun ini cukup berbeda dengan tahun lalu.

Hal ini dikarenakan Mami Popon sudah tidak ada di tengah-tengah mereka. Bahkan Mama Amy pun tidak bisa hadir dikarenakan sakit.

Raffi dan Gigi merayakan ulang tahun dengan cukup sederhana bersama keluarga dan tim Rans. Keduanya pun mendapatkan surprise dari anak sulung mereka yang tak lain adalah Rafathar. Ternyata Rafathar dan tim Rans telah mempersiapkan pesta sederhana untuk Raffi dan Gigi.

Rafathar sendiri tidur lebih awal pada pukul 7 malam agar bisa bangun pada jam 00.00. Kemudian Raffi dan Gigi juga dibangunkan pada pukul 00.00 untuk diberi surprise ulang tahun. Tidak tanggung-tanggung, keduanya pun diberi penutup mata dan diminta turun.

Baca Juga: Di Tengah Maraknya Childfree, Nikita Willy Akui Dirinya Bercita-cita Menjadi Seorang Ibu Sejak Kecil

Alhasil keduanya mendapat surprise dari Rafathar dan tim Rans berupa pesta kecil bertema horor. Suasana semakin seru, karena semua yang ada di sana mengucapkan ucapan 'selamat ulang tahun' dengan nada seram bukan dengan nada ceria.

Rafathar yang masih polos mengaku membuat rumah hantu karena bertepatan dengan malam jum'at. Ide tersebut memang asli dari Rafathar yang kemudian disampaikan dan dibantu oleh tim Rans. Akhirnya pesta sederhana dapat dirayakan dengan sukacita oleh pasangan Raffi Gigi.

Di satu sisi mereka tengah berbahagia dengan momen ulang tahun. Namun di sisi lain, mama Amy tidak bisa hadir dikarenakan harus menjalani perawatan intensif karena sakit.

Raffi juga mengaku bahwa tidak ada persiapan apapun menjelang ulang tahun mereka. Bahkan keduanya tetap menjalani aktivitas seperti biasa. Diketahui bahwa Raffi merayakan ulang tahun yang ke-36 sedangkan Gigi sendiri ke-35.

Baca Juga: Tips Parenting Cara Mengatasi Anak Yang Tidak Mau Makan Ala Nikita Willy

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x