Ayahnya J-Hope BTS Kata Army Sangat Menggemaskan Setelah Melihat Batu Harapan di Halaman Belakang Rumah

- 18 Februari 2023, 09:56 WIB
J-Hope member of BTS/@uarmyhope
J-Hope member of BTS/@uarmyhope /

EDITORNEWS.ID – Video dokumenter J-Hope BTS akhirnya keluar dan sudah rilis di Disney Plus Hotstar kemarin pukul 16.00 WIB pukul17 Februari 2023, secara serentak di berbagai negara. Video dokumenter J-Hope BTS ini berjudul J-Hope In The Box.

Video dokumenter yang berisikan tentang perjalanan J-Hope selama 200 hari untuk perjalanan karir solonya dan pembuatan album Jack In The Box dan persiapan untuk penampilannya di Lollapalooza.

J-Hope merupakan musisi Korea pertama yang manggung di Lollapalooza, Chicago, Amerika Serikat. Setelah sukses bersama BTS, J-Hope mulai membuat album solonya yang berjudul Jack In The Bos, album yang berisi lagu-lagu yang mewakili dirinya itu juga dibuatkan video dokumenter.

Tapi yang unik di video dokumenter itu adalah ketika J-Hope yang sedang berada di rumah ayahnya, dia mulai menyoroti banyak sisi. Tapi yang paling menarik adalah ketika J-Hope menunjukkan batu besar yang berukir tulisan “Harapan Dunia”, kata J-Hope batu besar yang berada di halaman belakang rumah itu sebetulnya milik ayahnya. Batu itu diukir karena bentuk cinta dan kasih sayang ayahnya untuk J-Hope.

Baca Juga: Masuki Usia 29, J-Hope Konsisten jadi Satu-satunya Member BTS yang Tidak Punya Tindikan, ini Alasannya

Army yang melihat bagian video dokumenter itu menganggapnya bahwa itu sangat menggemaskan dan sangat lucu bahwa ayahnya J-Hope mempunyai batu besar yang bertuliskan “Harapan Dunia” untuk anaknya itu.

Banyak di antara para Army yang berkomentar “Kalau aku punya anak seperti J-Hope mungkin aku juga akan membuat hal yang sama seperti ayahnya bahkan lebih gila dari itu. Ini betul-betul sangat menggemaskan”

“Ayahnya sangat menyukai batu dan untuk batu yang terbesar adalah untuk putra kesayangannya, J-Hope” kata netizen di kolom komentar. Dan ada juga yang berkomentar seperti ini “Ini sangat lucu, mereka sangat saling menyayangi. Bila anak aku adalah J-Hope BTS mungkin aku akan membuatnya yang lebih besar. lol”

Tentunya ayah mana yang tidak bangga terhadap anaknya yang telah sukses dan juga merupakan harapan bagi dunia di industry music. Ini tentunya merupakan hadiah yang tak pernah bisa dilupakan oleh J-Hope BTS dan bahkan bisa yang paling abadi.***

 

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah