Meledak Permintaan ARMY Akhirnya LEGO Merilis Set BTS yang Terinspirasi oleh Video Musik 'Dynamite'

- 17 Februari 2023, 17:36 WIB
BTS memiliki kolaborasi baru 'Dynamite' dengan LEGO
BTS memiliki kolaborasi baru 'Dynamite' dengan LEGO /

EDITORNEWS.ID - BTS memiliki kolaborasi baru "Dynamite" dengan LEGO yang turun awal bulan depan, raksasa mainan itu mengumumkan pada Kamis, 16 Februari 2023. Video musik LEGO Ideas BTS Dynamite yang akan datang dijual seharga $99.99 dan akan tersedia pada 1 Maret.

Dirancang untuk usia 18 tahun ke atas, set koleksi play-and-display menampilkan 749 buah termasuk pohon palem yang dapat dibangun, bangunan utama yang berdiri setinggi 5,5 inci dan ring basket di depan dinding dengan mural seperti yang ada di video musik.

Penggemar dapat memanfaatkan pembuat LEGO batin mereka, membuat ulang adegan dari video musik "Dynamite" dan banyak lagi dengan versi bata disko, toko kaset, toko donat, truk es krim, dan potongan lain dari visual.

Set ini mencakup minifigures danceable dari RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V dan Jung Kook yang membawa mikrofon kecil.

Baca Juga: Latihan Bareng Member BTS, Lea Secret Number Ungkap Kedekatannya dengan Mereka

Buklet langkah demi langkah disertakan dalam paket bersama dengan instruksi, detail tentang kebangkitan BTS menjadi superstar global, dan wawancara dengan desainer LEGO.

Set LEGO Ideas BTS Dynamite (21139) awalnya diajukan oleh penggemar Josh dan Jacob pada tahun 2021.

"Josh melakukan pekerjaan bangunan dan desain dan, sebagai penggemar berat BTS, saya memberi tahu dia apa yang perlu ada di dalamnya, detail apa yang paling penting. Itu adalah proses yang sangat menyenangkan," kata Jacob kepada LEGO.

"Jacob memiliki pengetahuan BTS, dan dia mampu mengarahkan build saya dengan cara yang tepat. Saya menonton video musik berulang-ulang dan mencoba menangkap esensinya di batu bata LEGO," tambah Josh. "Itu gila ketika proyek itu menjadi viral online dalam semalam."

Baca Juga: Apa yang Terjadi Dengan K-Drama BTS YOUTH Sehingga Para Penggemar Menjadi KEPO Level Akut

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah