RM BTS Hapus Lebih Dari 100 Postingan Instagram, ARMY Gerebek Twitter Untuk Minta Jawaban

- 16 Februari 2023, 14:36 WIB
RM BTS hapus lebih dari 100 postingan instagramnya pada Hari Valentine
RM BTS hapus lebih dari 100 postingan instagramnya pada Hari Valentine /

EDITORNEWS.ID - RM BTS mengejutkan para penggemarnya dengan aksinya di Hari Valentine. Kali ini bukanlah kejutan yang membawa bahagia layaknya tingkah tiga member BTS lainnya pada hari yang sama. ARMY dibuat gempar kala RM BTS menghapus lebih dari 100 postingan instagramnya.

Postingan instagram RM yang tadinya punya 130 potret, berkurang drastis di angka 13. Padahal banyak sekali kenangan yang terlukis di tiap unggahan RM. Mulai dari potret kunjungan RM ke museum, sebilah lukisan seni, momen candid RM bersama teman, dan fotograf penuh memori lain. Di tengah potret yang tersisa, 10 di antaranya berhubungan dengan album solo sang rapper, yakni Indigo.

Album solo perdana RM yang bertajuk Indigo sendiri meledak di pasaran. Bahkan, Indigo menduduki peringkat tiga di tangga album Billboard 200. Raihan tersebut menjadikan sang leader BTS ini sebagai solois K-Pop dengan peringkat tertinggi di tangga album Billboard. Tak heran jika RM BTS menyisakan postingan terkait album Indigo di tengah pembersihan yang ia lakukan.

Fakta lain yang bikin ARMY heboh dan bingung ialah RM dikenal sebagai member BTS yang paling aktif di sosial media. Untungnya, beberapa jam usai penghapusan unggahan lama instagramnya, Kim Namjoon menghibur ARMY dengan kolase foto baru. Ia mengunggah 10 gambar dalam sekali posting. Isinya tentang potret diri RM, tulisan tangan di selembar kertas, kepingan seni, dan fotonya bersama teman-teman.

Baca Juga: BABYMONSTER Pharita menunjukkan visual Disney Princess dan aspirasi dalam video perkenalan

Meski demikian, BTS ARMY gerebek dan membanjiri Twitter dengan berbagai kebingungan. Mereka mempertanyakan alasan Kim Namjoon menghapus postingannya secara drastis. Seorang pengguna twitter berujar "Suatu hari kamu hanya berpikir mereka menari dengan baik dan berikutnya kamu menangis karena Namjoon menghapus 117 foto konseptual tur, museum dan bersenang-senang dari instagram-nya".

Seorang pengguna lain berkata "Aku akan menangis, hanya 13 postingan tersisa. Kenapa Namjoon?". Sementara banyak juga ARMY yang berpikir positif terkait hal tersebut. "Dia sedang mengalami perubahan hidup. Kupikir dia hanya membersihkan memori-memori lama untuk menciptakan tempat bagi kenangan baru".

Kim Namjoon bukanlah satu-satunya anggota BTS yang menghebohkan jagad maya dengan penghapusan unggahan instagramnya. Tahun kemarin, Jungkook BTS, anggota termuda BTS, telah menghapus seluruh postingan instagram-nya. Lantas dalam sebuah VLIVE, Jungkook menjelaskan dia ingin mengganti gaya dan estetika dari sosial medianya.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x