Donasi Besar-Besaran oleh BTS Jimin dan J-Hope untuk Anak-Anak Yang Terdampak Di Turki-Suriah

- 16 Februari 2023, 10:02 WIB
J-Hope dikenal sebagai "malaikat donasi"
J-Hope dikenal sebagai "malaikat donasi" /

EDITORNEWS.ID - Pada 15 Februari 2023, UNICEF Korea mengumumkan bahwa Jimin dan J-Hope BTS masing-masing telah menyumbangkan (sekitar $ 78,600 USD) kepada anak-anak yang terkena dampak gempa bumi di Turki dan Suriah.

Ini bukan pertama kalinya anggota BTS dermawan. Menyumbang untuk beberapa tujuan di seluruh dunia sejak 2018.

J-Hope dikenal sebagai "malaikat donasi" yang mengambil tindakan ketika bencana terjadi di Korea atau di bagian lain dunia.

Jimin juga memiliki catatan terus mendukung masyarakat kurang mampu dengan menyumbangkan dana kepada organisasi lokal dan global yang membutuhkannya.

Baca Juga: 6 Lagu Favorit Baru Menurut TXT yang Mereka Ingin Ditambahkan Penggemarnya ke Daftar Putar Mereka

J-Hope menyatakan, "Saya harap ini dapat memberikan bantuan dan harapan kepada anak-anak yang menderita akibat gempa bumi mendadak," dan Jimin berkata, "saya harap ini akan membantu anak-anak yang terkena dampak gempa."

Sekretaris jenderal UNICEF Korea, Lee Ki Chul, pernah mengucapkan terima kasih kepada anggota BTS atas dampaknya di dunia.

Dia mengutip kata-kata seorang diplomat senior yang pernah berkata: "Korea Selatan telah membuat dua prestasi besar dalam 60 tahun terakhir. Yang pertama adalah demokrasi dan pembangunan ekonominya, dan yang kedua adalah memproduksi BTS."

Dengan pesan "LOVE MYSELF" sebagai bagian dari kampanye LOVE MYSELF bersama UNICEF, BTS terus menyebarkan cinta, harapan, dan pengaruh positif kepada dunia.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x