Artis Lucky Hakim Putuskan Mundur Dari Wakil Bupati Indramayu

- 16 Februari 2023, 18:34 WIB
 Lucky Hakim
Lucky Hakim /

EDITORNEWS.ID - Ketua Koordinator Relawan Lucky Hakim Center (LHC) membenarkan berita Lucky Hakim menyatakan mengundurkan diri dari jabatan Wakil Bupati Indramayu.

“Ya memang beritanya benar, jadi ketua LHC menyatakan beritanya benar begitu,” ucap Ketua Koordinator Relawan Dadi Carmadi.

Surat yang dibuat tanggal 8 Februari 2023 itu ditujukan ke DPRD Kabupaten Indramayu. Tertulis jelas tentang pengunduran diri dan pernyataan berhenti sebagai wakil bupati Indramayu periode tahun 2021-2026.

Di dalam surat tersebut, Lucky mengakui tidak mampu dalam mengemban amanah sebagai wabup Indramayu. Surat tersebut pun tertanda tangan atas nama Lucky Hakim.

Baca Juga: Lucky Hakim Undur Diri Sebagai Wakil Bupati Indramayu, Lucky: Saya Durhaka

“Bersama ini saya mengajukan pengunduran diri sebagai Wakil Bupati Indramayu Periode 2021-2026 terhitung mulai ditandatanganinya surat pengunduran diri ini. Hal ini berkaitan dengan ketidakmampuan saya mengemban amanat sebagai Wakil Bupati Indramayu,” tulis Lucky Hakim dalam surat paragraf pertamanya.

Lucky memohon agar pimpinan DPRD Indramayu merespons permintaannya tersebut untuk mundur dari jabatan sebagai Wakil Bupati Indramayu.

“Berkenaan dengan hal tersebut di atas, saya berharap pimpinan DPRD Kabupaten Indramayu menindaklanjuti permohonan pengunduran diri ini dan berhenti atas permintaan sendiri ini sesuai dengan peraturan perundang-undangan,” tulisan surat dari paragraf kedua.

Di dalam surat ini Lucky menutup suratnya dengan ucapan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Indramayu.

Baca Juga: Terlihat Presiden Jokowi Bersama dengan Istri Sedang Menikmati Konser Reuni DEWA-19 di Medan

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x