Terlihat Presiden Jokowi Bersama dengan Istri Sedang Menikmati Konser Reuni DEWA-19 di Medan

- 14 Februari 2023, 17:49 WIB
Aksi Ibu Iriana Jokowi Jingkrak-Jingkrak di Konser Dewa 19 Jadi Sorotan, Netizen: Baladewi Sejati
Aksi Ibu Iriana Jokowi Jingkrak-Jingkrak di Konser Dewa 19 Jadi Sorotan, Netizen: Baladewi Sejati /Instagram @lambegosiip

EDITORNEWS.ID - Dalam sebuah video yang direkam oleh penyanyi dan pemain keyboard band Ahmad Dhani dari atas panggung, Presiden Jokowi terlihat bernyanyi bersama beberapa hits terbesar Dewa 19.

Kemudian, dalam konser tersebut, pemimpin band Dhani memerintahkan anggota band termasuk penyanyi Ari Lasso dan pemain bass Yuke Sampurna untuk menyambut Presiden.

Sementara, Ibu Negara Iriana terlihat menari dan melambaikan tangannya ke beberapa lagu dari band.

Selama akhir pekan bergabung dengan kerumunan yang berkumpul di sebuah convention center di Medan, Sumatera Utara, untuk menyaksikan live penampilan band rock legendaris Dewa 19 yang saat ini sedang dalam tur reuni.

Baca Juga: Ingin Perjuangkan Hak Korban KDRT, Verrell Bramasta Putuskan Terjun ke Dunia Politik

Jokowi yang mengenakan kaus cokelat lengan panjang terlihat membacakan lirik dari hits Dewa 19 seperti "Pupus" dan "Arjuna."

Dhani telah menjadi kritikus vokal terhadap Presiden Jokowi dan merupakan pendukung setia ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto ketika mantan jenderal militer itu mencalonkan diri sebagai presiden pada 2014.

Dhani, yang juga dikenal karena beberapa pernyataan kontroversialnya tentang musik dan politik, menulis pada tahun 2014 sebuah lagu yang ia bagikan secara gratis yang dianggap sebagai kritik terhadap perjalanan politik Jokowi yang berjudul "Ojo Kuwi, Pilih No. 1," plesetan Jawa atas nama Jokowi dan saran untuk memilih Prabowo dalam pilpres.

Prabowo sendiri muncul saat Dewa 19 mengawali tur reuni nasional mereka pekan lalu di Jakarta International Stadium, Jakarta Utara.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x