Jennie BLACKPINK Mempromosikan Calvin Klein yang Terinspirasi Tahun 90-an dengan Tampilan Seksi

- 16 Februari 2023, 22:26 WIB
Pengaruh BLACKPINK Jennie sebagai ikon mode global
Pengaruh BLACKPINK Jennie sebagai ikon mode global /

  EDITORNEWS.ID - Pengaruh BLACKPINK Jennie sebagai ikon mode global terlihat melalui berbagai jabatan duta merek kelas atas, termasuk statusnya yang sudah lama berdiri sebagai duta Chanel.

Dari menelusuri sampul majalah mode terkemuka di Chanel hingga tampil di peragaan busana terpanas bersama desainer unggulan. Jennie telah membuktikan bahwa dia adalah lambang kemewahan.

Meskipun sebagian besar gaya hidupnya yang glamor dipamerkan karena karirnya di dunia hiburan, Jennie BLACKPINK secara konsisten rendah hati, dan penggemar menyukai kepribadiannya yang membumi dan menyenangkan.

Kepribadiannya yang beragam cocok untuk kemitraan merek terbarunya, di mana anggota BLACKPINK membawanya kembali ke dasar-dasar dalam kampanye terbaru Calvin Klein yang terinspirasi oleh iklan mereka dari tahun 90-an.

Baca Juga: Fakta atau Ngeprank, Jungkook BTS dan Lee Yoo Bi Dikabarkan Berpacaran ?

Calvin Klein merilis video teaser dan foto Jennie dari kampanye terbaru mereka yang membuat netizen terguncang saat dia dengan percaya diri memodelkan koleksi Atletik Calvin Klein baru mereka – yang menjanjikan "inovasi untuk aktivitas sepanjang hari."

Fans tidak dapat menahan diri untuk bereaksi terhadap pemotretan baru yang panas, mengumpulkan foto-foto dari kampanye Calvin Klein masa lalunya dan mengagumi kemampuannya untuk melakukan konsep apa pun dengan mudah.

Kampanye terbaru Jennie membuat sang idola berlatar belakang putih sederhana, sementara dia tetap menjadi fokus utama dengan pose halus dan ekspresi wajah.

Jennie terus membuktikan status "it girl" dan akan memamerkan pesonanya dengan cara baru segera ketika dia melakukan debut aktingnya di drama HBO The Idol.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x