Apa yang Terjadi Dengan K-Drama BTS 'YOUTH' Sehingga Para Penggemar Menjadi KEPO Level Akut

- 16 Februari 2023, 22:30 WIB
Namun, satu K-Drama spesial masih belum dirilis empat tahun setelah diumumkan pada Agustus 2019 'YOUTH'.
Namun, satu K-Drama spesial masih belum dirilis empat tahun setelah diumumkan pada Agustus 2019 'YOUTH'. /

EDITORNEWS.ID - Pada konferensi pers, pendiri HYBE Bang Si Hyuk membagikan rencana agensi yang akan datang. Ini termasuk drama Korea yang terinspirasi oleh alam semesta fiksi BTS. K-Drama, YOUTH, awalnya dijadwalkan tayang pada 2020.

Lineup Februari termasuk Our Blooming Youth, Love to Hate You, The Heavenly Idol, dan Island 2  hanya untuk beberapa nama.

Namun, satu K-Drama spesial masih belum dirilis empat tahun setelah diumumkan pada Agustus 2019 'YOUTH'.

"Kami bekerja sama dengan perusahaan produksi drama Korea terkenal untuk memproduksi drama yang temanya didasarkan pada pandangan BTS tentang dunia, dan drama ini diharapkan akan terungkap pada paruh kedua tahun 2020," ucap Bang Si Hyuk.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Mempromosikan Calvin Klein yang Terinspirasi Tahun 90-an dengan Tampilan Seksi

BTS Universe, kisah persahabatan perjalanan waktu, dimulai dengan video musik BTS dan kemudian berkembang ke media lain, termasuk game BTS Universe Story…

dan webtoon Save Me. Di dalam, Seokjin (karakter fiksi Jin) mencoba menyelamatkan keenam temannya berulang kali dengan kembali ke masa lalu. Sayangnya, ini tidak berjalan sesuai rencana, dan hal yang sama dapat dikatakan untuk produksi YOUTH.

Pada musim panas 2020, casting dimulai untuk YOUTH (awalnya berjudul Blue Sky). Tujuh aktor muda terpilih untuk memerankan alter ego BTS, termasuk Jeon Jin Seo dari World of the Married sebagai Jungkook.

Pada bulan Oktober tahun itu, penggemar menyatakan keprihatinan tentang YOUTH menggunakan nama asli anggota BTS untuk karakter tersebut. Karena BTS Universe berisi alur cerita kekerasan, termasuk karakter V yang melakukan pembunuhan, beberapa ARMY khawatir bahwa BTS fiksi akan membuat BTS yang sebenarnya mengalami rumor yang tidak berdasar.

Akibatnya, co-produser Chorokbaem Media dan Big Hit Music menghentikan produksi pada Desember 2020 dan melanjutkan syuting pada Januari. Nama karakter diubah dan adegan diambil ulang sesuai kebutuhan.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah