Kisah K-Pop Menyedihkan, Dari IU Hingga Lisa BLACKPINK, Pernah Menjadi Korban Penipuan

- 17 Februari 2023, 22:00 WIB
Berbagai kasus bintang K-Pop yang menjadi sasaran penipuan sekarang terungkap.
Berbagai kasus bintang K-Pop yang menjadi sasaran penipuan sekarang terungkap. /

EDITORNEWS.ID - Dalam episode ke-120 program hiburan KBS 2TV "Entertainment Live", yang ditayangkan pada 16 Februari 2023, kisah selebriti yang menjadi sasaran kejahatan penipuan terungkap.

Berbagai kasus bintang K-pop yang menjadi sasaran penipuan sekarang terungkap. Dari Kim Sang Hyuk, yang ditipu seharga 100 juta won oleh orang yang dia percayai sendiri.

Dan Bbaek Ga yang menjual 3 rumah dan berinvestasi dalam saham, tetapi dikhianati, termasuk Kim Hyun Sook yang ditipu oleh suami rekannya.

Di antara mereka, Lisa BLACKPINK ditipu oleh manajernya dari 100 juta won. Dilaporkan bahwa pada tahun 2020, Lisa ditipu oleh mantan manajer BLACKPINK dengan skala 1 miliar won.

Baca Juga: Kebijakan Penukaran Jarak Tempuh Korean Air Tidak Hanya Menuai Reaksi Keras dan Kritik dari Pemerintah

Dengan nama inisial A, dia adalah seorang manajer yang telah bersama Lisa dan BLACKPINK sejak debutnya, jadi dia adalah orang yang dipercaya oleh para anggota.

Dia memanfaatkan ini untuk mendekati Lisa. Dia meminta Lisa 1 miliar won untuk menemukan real estate di Korea. Ternyata dia menyia-nyiakan seluruh jumlah uang untuk berjudi.

IU juga memiliki pengalaman menjadi korban penipuan. Di masa lalu, IU muncul di sebuah acara hiburan dan mengungkapkan, "Semua perusahaan yang meminta uang adalah penipuan".

Jelasnya, "perusahaan yang meminta biaya sekolah. Saya pergi ke banyak tempat seperti itu. Saya telah ditipu oleh sekitar 3 tempat. Mereka biasanya meminta 3 juta won".***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x