Ternyata, Anggota BTS KEPO Level Akut Mengenai Kisah J-Hope yang Romantis dan Kocak Di Jepang

- 17 Februari 2023, 17:41 WIB
Selama penampilan J-Hope di acara YouTube MMTG, anggota BTS menyelidiki masa lalunya
Selama penampilan J-Hope di acara YouTube MMTG, anggota BTS menyelidiki masa lalunya /

EDITORNEWS.ID - Selama penampilan J-Hope di acara YouTube MMTG, anggota BTS menyelidiki masa lalunya dan membahas beberapa momen viral masa lalunya.

Suatu kali, dia menjangkau orang-orang yang bahkan tidak mengenal BTS selama "Carpool Karaoke" James Corden. Dia dikenal sebagai "pria di tengah" karena senyumnya yang cerah dan energinya yang menular.

Dia bahkan berbagi cerita di balik layar tentang momen-momen yang dengan cepat menyebar ke seluruh fandom ARMY, seperti reaksi tabahnya yang ikonik terhadap anggota BTS yang ingin melewatkan latihan menari setelah mencapai nomor 1 di Billboard HOT 100 dengan "Dynamite."

Dia juga tidak takut untuk menyelidiki beberapa momen "memalukan" atau "mengerikan", termasuk mode yang secara tidak sengaja mengekspos terlalu banyak aktifitas fisiknya.

Baca Juga: Meledak Permintaan ARMY Akhirnya LEGO Merilis Set BTS yang Terinspirasi oleh Video Musik 'Dynamite'

Namun, salah satu momen terlucu adalah ketika dia bereaksi terhadap fitur pemasaran dan majalah Jepang BTS yang lucu dari sekitar tahun 2014.

Salah satu majalah yang tersebar menampilkan para anggota BTS berjas memegang bunga mencoba "merayu" ARMY yang sedang membaca.

"Kami ingin menjadi orang yang memasang cincin di jari manis anda," ucap J-Hope dengan senyuman manis di wajah manisnya.

Seperti yang diharapkan, J-Hope selalu bekerja keras tanpa keluhan — bahkan jika konsepnya agak lucu.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x