Semua anggota BTS Masing-Masing Memiliki Lebih Dari 10 Miliar Won Saham HYBE, Siapa Pemegang Terbesar?

- 17 Februari 2023, 23:06 WIB
HYBE Labels telah menjadi perusahaan hiburan papan atas
HYBE Labels telah menjadi perusahaan hiburan papan atas /

EDITORNEWS.ID - Anggota BTS adalah kontributor terbesar untuk kesuksesan HYBE Labels yang mencengangkan, jadi tidak mengherankan jika mereka juga pemegang saham besar.

HYBE Labels telah menjadi perusahaan hiburan papan atas – berkat upaya dan popularitas BTS.

Sekarang, menurut sebuah laporan oleh Korea CXO Research Institute, semua anggota BTS adalah pemegang saham besar HYBE, dengan masing-masing memiliki saham senilai lebih dari 10 miliar won.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Suga, Jimin, V, dan Jungkook masing-masing memiliki 68.385 saham HYBE – yang nilainya diperkirakan turun sekitar 13,3 miliar won.

Baca Juga: V BTS Sebut Suga BTS Mirip Seorang Kakek yang Bertingkah Seperti Anak - Anak

Sementara itu, J-hope memiliki 62.784 saham senilai 12,2 miliar won, sementara RM dan Jin masing-masing memiliki saham senilai 11,3 miliar dan 10,2 miliar won.

Menurut laporan yang sama, saat ini ada 11 pemegang saham HYBE yang memiliki saham perusahaan senilai lebih dari 10 miliar, dan semua 7 anggota BTS disertakan. Ini adalah bukti kuat kekuatan, pengaruh, dan prestise BTS di agensi mereka.

Di sisi lain, setiap pergerakan anggota BTS dapat memengaruhi harga saham Hybe Labels. Secara khusus, pada Juni 2022, ketika BTS mengumumkan bahwa mereka sedang istirahat dalam kegiatan grup, saham HYBE turun 28 persen.

Baca Juga: TXT Mengamankan Kemenangan Acara Musik ke-1 di Program 'Inkigayo' dengan 'Sugar Rush Ride'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah