TXT Mengamankan Kemenangan Acara Musik ke-1 di Program 'Inkigayo' dengan 'Sugar Rush Ride'

- 17 Februari 2023, 22:43 WIB
TXT telah memberikan kemenangan demi kemenangan dengan 'Sugar Rush Ride,"
TXT telah memberikan kemenangan demi kemenangan dengan 'Sugar Rush Ride," /

  EDITORNEWS.ID - Pada 13 Februari 2023, TXT berkompetisi di SBS 'Inkigayo' dengan hit mereka 'Sugar Rush Ride,' yang berasal dari 'The Name Chapter: TEMPTATION,' album terlaris mereka.

TXT telah memberikan kemenangan demi kemenangan dengan 'Sugar Rush Ride,' dimulai pada "M Countdown" pada 2 Februari, dan kemenangan kedua mereka adalah di "Music Bank" pada 3 Februari.

Selain itu, mereka juga meraih kemenangan ketiga mereka lagi di 'M Countdown' pada 9 Februari 2023.

Dengan pencapaian terbaru ini, 'Sugar Rush Ride' kini telah mendapatkan kemenangan keempatnya, dan menunjukkan kemenangan 'Inkigayo' pertama TXT dalam karir mereka.

Baca Juga: Bintang Korea Menunjukkan Dukungan kepada Turki-Suriah Dari Kim Hye Soo hingga ITZY Ryujin

TXT juga bersaing dengan rookie monster NewJeans. Lagu mereka "Sugar Rush Ride" bentrok dengan 'OMG' dan "Ditto" NewJeans.

Karena ada gagasan tentang girl grup yang berkinerja lebih baik secara digital, TXT telah mematahkan persepsi dengan kemenangan mereka.

Kesuksesan TXT di 'Inkigayo' juga dianggap luar biasa karena betapa sulitnya boy grup untuk merebut No. 1, karena pengecualian poin siaran. Namun, TXT mencapai prestasi ini karena skor digital mereka yang tinggi.

Ini juga pertama kalinya boyband K-pop menempati posisi teratas sejak Juli 2022. Tindakan pria terakhir yang mencapai No. 1 di 'Inkigayo' adalah SEVENTEEN, ketika mereka mengantongi piala untuk single mereka 'WORLD.'

Baca Juga: Penyanyi, Rina Sawayama, Mungungkapkan Bahwa Dirinya Juga Adalah Penggemar K-Pop NewJeans

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x