Bintang Korea Menunjukkan Dukungan kepada Turki-Suriah Dari Kim Hye Soo hingga ITZY Ryujin

- 17 Februari 2023, 22:24 WIB
Berbagai bintang Korea melangkah untuk berbagi rasa duka dari gempa bumi dahsyat yang melanda Turki-Suriah
Berbagai bintang Korea melangkah untuk berbagi rasa duka dari gempa bumi dahsyat yang melanda Turki-Suriah /

EDITORNEWS.ID - Setelah gempa kuat melanda Turki-Suriah pada 6 Februari 2023, ada banyak selebriti Korea yang menunjukkan dukungan mereka sendiri kepada para korban.

Berbagai bintang Korea melangkah untuk berbagi rasa duka dari gempa bumi dahsyat yang melanda Turki-Suriah yang telah menewaskan puluhan ribu orang.

Dari industri hiburan hingga atlet, semua menyumbangkan kehangatan dan kepedulian dengan mengirimkan donasi ke negara-negara yang terkena dampak.

Aktor Kim Hye Soo, Park Seo Joon, Suzy, Jang Geun Suk, Han Ji Min, penyanyi MC Mong, dan NCT Doyoung dan Haechan masing-masing menyumbangkan 100 juta won kepada para korban gempa.

Baca Juga: Penyanyi, Rina Sawayama, Mungungkapkan Bahwa Dirinya Juga Adalah Penggemar K-Pop NewJeans

Shin Min Ah, Song Yoon Ah dan Sol Kyung Gu, Lee Hyeri, Jung Ryeo Won, dan ITZY Ryujin masing-masing menyumbangkan 50 juta won.

Artis dari Feel Ghood Music, termasuk Tiger JK dan Yoon Mi Rae, serta BIBI, menyumbangkan 40 juta won kepada Doctors Without Borders, memintanya untuk digunakan untuk pemulihan Turki-Suriah.

Aktor Kim Go Eun, Park Bo Young, Park Jin Young, Yoo In Na, dan Joo Hyun Young juga menyumbangkan 30 juta won untuk membantu para korban yang kehilangan rumah dan sedang menunggu bantuan.

Selain itu, aktor seperti Lee Hye Young, Jang Sung Kyu, Yang Dong Geun, Im Si Wan, Kim Se Jeong, dan artis seperti SEVENTEEN Scoups, BtoB Eunkwang, GOT7 Jay B, WINNER Kim Jin Woo, rapper Chungha DinDin, dan penulis lirik Kim Eana terus menyumbang dan menjadi model bagi penggemar.

Baca Juga: Jungkook BTS Berkaca-kaca Menjelaskan, Tetap Serius Latihan Setelah Mendapatkan No. 1 Di Billboard

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x