Jungkook BTS Berkaca-kaca Menjelaskan, Tetap Serius Latihan Setelah Mendapatkan No. 1 Di Billboard

- 17 Februari 2023, 22:05 WIB
Jungkook BTS 'tidak pernah lelah'
Jungkook BTS 'tidak pernah lelah' /

EDITORNEWS.ID - J-Hope BTS baru-baru ini muncul di sebuah episode acara YouTube MMTG dan berbagi segala sesuatu tentang hidupnya sebagai Sandokki — istilah slang Korea yang mengacu pada seseorang yang bekerja keras dengan ketekunan.

Pembawa acara JaeJae mengangkat sebuah cerita yang menunjukkan bagaimana J-Hope mewujudkan karakteristik "tidak pernah lelah" dengan sempurna.

Pada tahun 2020, BTS mencapai tonggak sejarah yang menarik ketika "Dynamite" memulai debutnya di nomor 1 di tangga lagu Billboard HOT 100.

Karena itu, para anggota mengadakan streaming langsung perayaan dan bahkan mempertimbangkan untuk membatalkan latihan untuk hari itu.

Baca Juga: Kisah K-Pop Menyedihkan, Dari IU Hingga Lisa BLACKPINK, Pernah Menjadi Korban Penipuan

Namun, mereka tahu terserah J-Hope untuk memutuskan apa yang pada akhirnya akan mereka lakukan hari itu.

Keenam anggota duduk dengan lucu jauh dari J-Hope karena mereka semua ingin melewatkan latihan. Sementara itu, J-Hope tidak berniat membiarkan semua orang lolos semudah itu.

Saat semua orang merayakan dan bertanya-tanya apakah mereka akan lepas landas, J-Hope hanya bisa mengatakan "kita akan melihat setelahnya" seperti pekerja keras sejati.

Alasan J-Hope tidak ingin menyebutnya berhenti begitu saja adalah karena mereka sedang mempersiapkan sesuatu pada saat itu.

Baca Juga: Ternyata, Anggota BTS KEPO Level Akut Mengenai Kisah J-Hope yang Romantis dan Kocak Di Jepang

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x