Thariq Fuji Putus Secara Resmi, Ini Harapan Ayah Fuji

- 20 Februari 2023, 13:13 WIB
Potret hubungan Fuji dan Thariq
Potret hubungan Fuji dan Thariq /

EDITORNEWS.ID - Pasangan anak muda viral, Thariq Halilintar dan Fuji resmi putus. Keduanya mengaku bahwa mereka putus secara baik-baik. Mereka tidak mengatakan alasan putus yang sebenarnya. Namun, ayah dari Fuji, Haji Faisal menginginkan mereka bersatu kembali.

Seperti yang diketahui Thariq dan Fuji merupakan pasangan anak muda yang viral. Mereka sudah menjalin hubungan selama satu tahun ini dan dikenal sebagai pasangan muda terbucin. Namun, keduanya memutuskan untuk berpisah secara baik-baik tanpa diketahui alasannya.

Beberapa pihak mengatakan bahwa alasan keduanya putus dikarenakan tidak mendapatkan restu dari keluarga Thariq. Sebelumnya, Ibunda dari Thariq pernah mengatakan bahwa dirinya menginginkan calon menantu yang Solehah dan tentunya berjilbab.

Berbeda dengan keluarga Fuji, selama ini keluarga Fuji selalu menerima Thariq dengan tangan terbuka. Mereka bahkan menyetujui hubungan dari keduanya. Ayah Fuji, Haji Faisal mengatakan bahwa dirinya setuju dengan hubungan keduanya.

Baca Juga: Sudah Jadi Penyanyi Cilik, Arsy Hermansyah Akui Masih Grogi Bernyanyi Di Panggung

"Menurut pandangan saya mereka berdua tidak menginginkan putus ini. Bagi saya ga ada masalah soal restu dari keluarga Fuji, tapi tidak tahu dari keluarga Thariq," ucapnya.

Haji Faisal sendiri menginginkan keduanya kembali menjalin hubungan karena dinilai memiliki banyak kecocokan. Selama ini pun, dirinya selalu menerima Thariq dengan baik dan menyetujui hubungan keduanya. Dirinya berharap mereka kembali bersatu.

"Saya berharap kembali bersatu, harapan saya cuma itu. Saya harap mereka segera kembali bersatu," lanjutnya.

Menurut Ayah Fuji itu, dirinya memang tidak mengetahui alasan keduanya putus. Namun, keduanya menjadi sering bertengkar akhir-akhir ini.

Baca Juga: Unggah Foto Hewan Capybara Yang Disapa Masbro, Jerome Polin Viral

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah