Sudah Jadi Penyanyi Cilik, Arsy Hermansyah Akui Masih Grogi Bernyanyi Di Panggung

- 19 Februari 2023, 07:58 WIB
Foto di acara Presscon Arsy dan semua pihak yang terlibat
Foto di acara Presscon Arsy dan semua pihak yang terlibat /

EDITORNEWS.ID - Arsy Hermansyah, anak dari Anang Hermansyah dan Ashanty itu baru saja meluncurkan single terbarunya yang berjudul 'Friendship is Roller Coaster'.

Arsy mengadakan acara press conference bersama dengan kedua orang tuanya bersama dengan tim manajemen. Ada serangkaian acara yang dilakukan Arsy selama acara.

Acara press conference ini dibuka dengan membaca doa bersama. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Ashanty. Kemudian, Anang dan Ashanty menyuapkan nasi tumpeng kepada Arsy.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan press conference dengan media. Ada beberapa pertanyaan yang diajukan oleh media dan dijawab langsung oleh Arsy. Dirinya mengaku bahwa dia lebih sering grogi ketika menaiki panggung.

Baca Juga: Unggah Foto Hewan Capybara Yang Disapa Masbro, Jerome Polin Viral

"Gimana cara membuat Arsy percaya diri? Nyanyi di panggung besar gitu, ada tipsnya ga" tanya salah satu wartawan.

"Belajar...," jawab Arsy dengan gaya nada bicara Anang Hermansyah.

"Ya latihan setiap hari," lanjut Arsy.

Ashanty pun menambahkan bahwa Arsy lebih grogi ketika bernyanyi di panggung karena sudah semakin besar. Padahal, ketika masih kecil, Arsy yang selalu menguatkan Ashanty ketika dirinya grogi tampil di panggung.

"Dulu kecil Arsy tuh kalau disuruh nyanyi dipanggung TV dimana-mana yang panggung gede dia yang malah nguatin aku. "Udah bunda gak usah grogi deh" Sekarang dia udah mulai gede kan, mulai kaya grogi, kaya gitu," tambah Ashanty.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah