Daus Mini Diduga Bawa Kabur Anak Usai Digugat Cerai Shelvie Hana

- 18 Februari 2023, 21:59 WIB
Diduga Adanya Perselingkuhan, Shelvie Hana gugat cerai Daus Mini
Diduga Adanya Perselingkuhan, Shelvie Hana gugat cerai Daus Mini /

EDITORNEWS.ID - Shelvie Hana menjalani pernikahan dengan Daus Mini sudah lebih dari 4 tahun. Shelvie Hana secara resmi menggugat cerai Daus Mini di Pengadilan Agama Depok, pada Senin 13 Februari 2023. Acong Latief sebagai kuasa hukum Shelvie, mendampingi ketika mendaftarkan gugatan cerainya.

Shelvie Hana menyampaikan kepada awak media terkait dengan alasannya menggugat cerai sang suami. Hal itu dikarenakan adanya perselingkuhan. Shelvie juga mengatakan jika dirinya sebelum menggugat cerai sudah memberikan kesempatan kepada Daus Mini, akan tetapi tidak ada perubahan.

Selain itu, Shelvie Hana juga mengatakan jika suaminya berselingkuh diketahui dirinya melalui pesan di handphone Daus Mini. Shelvie mengaku tidak mengenal wanita selingkuhan suaminya itu.

Tidak hanya bukti terkait dugaan perselingkuhan yang terjadi, sikap Daus Mini terhadap ayah mertuanya yang tidak menunjukkan sikap hormat sehingga membuat Shelvie sakit hati.

Baca Juga: Mama Amy Dirawat Intensif di Rumah Sakit, Raffi Dan Gigi Rayakan Ultah

Selain hal tersebut yang membuat Shelvie sedih yaitu karena dirinya tidak bisa bertemu dengan anaknya yang dibawa Daus Mini. Ia mengaku saat ini tidak mengetahui keberadaan anaknya.

“Dibawa sama Daus, pas Jumat kalau gak salah. Gak diam-diam, ada mama ayah saksinya di situ. Pas dibawa juga bilangnya Al mau dibawa dulu. Kangen, udah lama gak ketemu. Aku juga gak iyain, langsung Daus bawa aja daripada berdebat, ya udahlah bawa aja. Mungkin buat hiburan dia. Sedih juga gitu kali makanya dibawa dulu,” kata Shelvie Hana.

Sebagai seorang ibu, Shelvie khawatir dengan kondisi anaknya yang masih berusia 1 tahun lebih 4 bulan. Kuasa hukum Shelvie, Acong Latief menambahkan pihaknya bisa saja melaporkan ke Komnas Anak jika kondisi ini terus berlanjut, apabila Daus memiliki niat memisahkan sang istri dengan anaknya.

Daus Mini tidak hanya diam soal dugaan perselingkuhan dan gugatan cerai yang diajukan oleh istrinya. Insank Nasruddin, kuasa hukum Daus Mini menyayangkan sikap Shelvie yang membongkar permasalahan rumah tangganya itu kepada publik. Ia mengklaim bahwa yang diungkapkan oeh Shelvie tidaklah benar.

Baca Juga: Di Tengah Maraknya Childfree, Nikita Willy Akui Dirinya Bercita-cita Menjadi Seorang Ibu Sejak Kecil

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah