Bikin Geger Sekaligus Kagum Netizen, Kini Penampilan Aming Maskulin dengan Pakaian Lebih Religius

- 18 Februari 2023, 22:04 WIB
Perubahan Penampilan Aming yang maskulin dan religius
Perubahan Penampilan Aming yang maskulin dan religius /


EDITORNEWS.ID - Amik Supriatna Sugandhi atau yang dikenal luas sebagai Aming merupakan aktor sekaligus komedian. Belum lama ini Aming mengejutkan publik dengan memperlihatkan penampilan barunya yang lebih maskulin. Selain itu, secara tidak langsung Aming menggambarkan dirinya menjadi pribadi yang religius.

Hal itu dapat dilihat dari unggahan foto-foto Aming di akun Instagramnya. Diketahui Aming mengunggah foto wajahnya yang dapat dikatakan sangat jauh dari tampilan feminim dan kemayu yang selama ini melekat pada dirinya.

Tidak hanya itu, belum lama ini Aming juga membuat netizen dan para sahabat sesama artis kagum dengan dirinya. Sebab, ia mengunggah foto dirinya sedang mengenakan busana Islami. Dalam unggahan terbarunya itu terdapat 2 foto yang memperlihatkan Aming mengenakan kopiah dan baju koko putih.

Pada foto unggahannya itu terlihat jika Aming sedang berziarah ke makam Mbah Priok dan terlihat juga bingkai foto yang dipamerkan disamping dirinya. Uniknya, Aming tetap memunculkan citranya sebagai seorang komedian. Dalam unggahannya itu disertai dengan tagar yang menyenggol Aldi Taher yang sempat memicu pro dan kontra.

Baca Juga: Daus Mini Diduga Bawa Kabur Anak Usai Digugat Cerai Shelvie Hana

Dalam komentar unggahannya itu banyak netizen yang memberi tanggapan positif. Sejumlah rekan artis dan netizen mengungkapkan kekagumannya terhadap Aming.

Sebelum penampilannya yang seperti saat ini, Aming yang merupakan seorang lelaki berusia 41 tahun itu kerap menunjukkan tampilannya seperti perempuan hingga menonjolkan dadanya.

Di balik semua itu ternyata ada beberapa alasan mengapa Aming memilih berpenampilan tersebut. Hal itu ia lakukan sebagai bentuk ekpresinya.

Dulu, Aming sendiri tidak peduli dengan tanggapan negatif orang-orang terhadap dirinya. Bahkan, hal itu membuat mantan suami Evelin Nada Anjani merasa menjadi manusia yang tidak punya perasaan.

Baca Juga: Mama Amy Dirawat Intensif di Rumah Sakit, Raffi Dan Gigi Rayakan Ultah

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah