Sedih Akibat Putus dari Fuji, Thariq Halilintar Menangis Dipelukan Atta Halilintar

- 21 Februari 2023, 11:18 WIB
 Potret hubungan Thariq dan Fuji
Potret hubungan Thariq dan Fuji /

EDITORNEWS.ID - Resmi putus dari Fuji di hari ulang tahun Thariq, dirinya menangis dipelukan Atta Halilintar. Pasca mendapatkan pertanyaan dari Atta di podcastnya mengenai target menikahnya di tahun ini, Thariq tidak kuat menahan tangisnya. Dirinya sedih lantaran target tersebut tidak tercapai karena baru saja putus dengan Fuji.

Di awal-awal Podcast, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menanyakan mengapa Thariq Halilintar akhir-akhir sedih. Atta memancing Thariq untuk bercerita mengenai dirinya.

Atta mengatakan bahwa sakitnya fisik itu dikarenakan sakit hati. Hal ini karena kesehatan tubuh berawal dari pikiran dan hati. Aurel Hermansyah menyarankan Thariq untuk menyibukkan dirinya dengan target-target yang ingin dicapai di tahun ini.

"Tapi alhamdulillah ya, itu salah satunya badan bagus, terus jadi pribadi yang lebih baik, lebih deket sama Tuhan, pekerjaan juga lancar, semoga projek-projek yang akan dijalankan dan sudah dijalankan semua lancar," ucap Thariq.

Baca Juga: Sudah Lama Hengkang dari Dunia Hiburan, Kini Baim Cilik Jadi Juragan Kambing dengan Omset Miliaran

"Tapi denger-denger, 2023 kamu targetnya berumah tangga ya?," tanya Atta Halilintar.

Thariq mengatakan bahwa dirinya memang berkeinginan untuk menikah muda sejak remaja. Dirinya mengatakan dia bercita-cita untuk membangun keluarga yang saling mencintai. Namun, dirinya saat ini mengaku sedang memperbaiki diri.

Ditanya mengenai hubungan sebelumnya, setelah menjalin satu hubungan, Thariq mengaku masih sulit membicarakan hal ini. Thariq kemudian menangis di hadapan Atta.

"Harusnya kamu peluk dong, ya gimana ya namanya juga. Dulu juga waktu putus, Abang nangis-nangis depan Thariq," ungkap Aurel Hermansyah.

Kemudian, Atta pun memeluk Thariq yang sedang menangis. Atta menyemangati Thariq untuk tetap kuat.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x