Syahnaz Sadiqa Adik Raffi Ahmad Selingkuh, Begini Tanggapan Netizen: Gak Nyangka!

- 21 Juni 2023, 07:56 WIB
Tanggapan netizen melihat Syahnaz Sadiqa selingkuh
Tanggapan netizen melihat Syahnaz Sadiqa selingkuh /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Berita perselingkuhan kini datang dari selebritis cantik Syahnaz Sadiqa yang diduga selingkuh dengan aktor FTV Rendy Kjaernett.

Isu perlingkuhan ini menjadi geger karena dibongkar oleh istri sah dari Rendy Kjaernett di akun instagram pribadinya. Ada banyak chat mesra yang dikirim oleh Syahnaz Sadiqa kepada suami Lady Nayoan itu.

Dilansir editornews.id melalui akun Instagram viralsekali, yang mengunggah ulang postingan dari Lady Nayoan banyak netizen yang tidak menyangkan bahwa Syahnaz Sadiqa adik Raffi Ahmad itu selingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Keduanya memang sudah saling kenal sejak tahun 2022 silam karena satu projek FTV bersama berjudul Love You Mimi Ugal Ugalan.

Baca Juga: Geger! Syahnaz Adik Raffi Ahmad Diduga Selingkuh, Bukti Chat Tersebar di Instagram

Dalam FTV yang tayang pada 14 Oktober 2022 itu, Syahnaz berperan sebagai Irma dan Rendy berperan sebagai Tegar.

Istri dari Rendy juga mengungkapkan bahwa perselingkuhan keduanya sudah berjalan satu tahun hingga pada Selasa, 20 Juni 2023 sore hari diungkap dengan menyertakan bukti-bukti chat mesra keduanya yang saling memanggil dengan panggilan istri dan suami.

"Sudah dari Juli 2022 saya diam. Setahun sudah, saya hamil sampai sekarang Jacob umur 6 bulan," tulis Lady melalui akun instagram pribadinya.

"Kalau kalian benar-benar cinta seperti yang kalian bilang bagaikan suami istri, saling menganggap rumah, dan punya cita2 bersama kalian harusnya berani untuk terbuka. Berani selesaikan hubungan dengan istri dan suami masing-masing dulu," sambungnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x