Diduga Sudah Putus dengan Fadly Faisal, Rebecca Hapus Nama Kekasihnya di Instagramnya

- 26 Juni 2023, 09:12 WIB
Fadly Faisal hapus foto Rebecca Klopper
Fadly Faisal hapus foto Rebecca Klopper /editornews.id/

EDITORNEWS.ID -Aktris Rebecca Klopper baru-baru ini kembali bermain sosial media usai vakum menghilang dari hadapan public lantaran terseret kasus video syur yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Lewat postingan Instagram nya, kekasih Fadly Faisal ini membagikan salah satu trailer untuk film terbaru yang ia bintangi, Catatan Si Boy.

Becca membagikan trailer film berdurasi dua menit 30 detik itu di akun Instagram pribadinya. Ia juga mengajak para followers untuk turut menyaksikan film tersebut.

Dalam kasus tersebut, sebelumnya Fadly Faisal setia mendampingi Rebecca, namun  tampaknya jalinan asmara keduanya kandas di tengah jalan.

Baca Juga: Mantap Akan Cerai, Lady Nayoan Sudah Hengkang dari Rumah Rendy Kjaernett

Dugaan pasangan tersebut sudah putus  yakni ditandai pada bio akun Instagram Rebecca, sudah tidak ada nama sang kekasih dengan berbagai emoji kasih sayang.

Perubahan bio Instagram Rebecca itu terlihat pada unggahan akun TikTok gaismocerita. Dalam videonya, terlihat gambar sematan sebelum wanita 21 tahun tersebut menghapus nama Fadly.

Meski masih simpang siur, kabar putusnya hubungan kasih Fadly Faisal dan Rebecca Klopper masih santer beredar gara-gara hal itu.

Bersamaan dengan kabar miring tersebut, Fadly Faisal justru kepergok teriak-teriak di lantai 3 rumahnya yang berbentuk mezanin.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x