Selain Konser Coldplay, Konser Taylor Swift di Singapura Juga akan Berlangsung Selama 6 Hari

- 25 Juni 2023, 12:32 WIB
Konser Taylor Swift
Konser Taylor Swift /editornews.id/

EDITORNEWS.ID –Sebelumnya band rock asal Inggris, Coldplay, telah mengumumkan akan mengadakan konser bertajuk Coldplay Music of the Spheres World Tour di Singapura selama 6 hari terhitung mulai pada tanggal 23, 24, 26, 27, 30, dan 31 Januari 2024 di Singapore National Stadium.

Penambahan hari konser Coldplay tersebut dilakukan oleh promotor lantaran mengetahui antusiasme penonton lewat penjualan tiket konser.

Hal serupa juga dialami oleh promoter konser Taylor Swift di Singapura. Pasalnya konser Taylor Swift juga akan beralangsung selama 6 hari, yakni terhitung pada tanggal 2, 3, 4 dan 7, 8, 9 Maret 2024.

Hal ini diungkapkan langsung oleh pihak promoter konser AEG Presents Asia, pada Minggu (25/6). Ppenambahan tanggal ini untuk menyikapi permintaan yang membeludak atas konser Taylor Swift, yang bertajuk The Eras Tour.

Baca Juga: Selena Gomez Akui Berada di Paris Selama Dua Bulan Benar-Benar Mengubah Hidupnya

"Karena respons yang luar biasa, kami dengan senang hati mengumumkan tiga acara tambahan untuk Taylor Swift The Eras Tour," kata pihak promoter melalui pengumuman resminya di Instagram.

"Pendaftaran penggemar Taylor Swift The Eras Tour di Singapura untuk General On-Sale saat ini sudah dibuka! Hanya pemegang kode akses yang punya kesempatan membeli tiket General On-Sale pada 7 Juli 2022, jam 12 waktu Singapura," lanjutnya

Dengan pengumuman ini pula, Singapura menggeser Tokyo sebagai lokasi terbanyak The Eras Tour di Asia. Sebelumnya Tokyo jadi yang terbanyak di Asia dengan empat pertunjukan.

Meski begitu Singapura masih belum mengalahkan Inggris Raya sebagai negara dengan konser The Eras Tour terbanyak di luar Amerika Serikat. Taylor menggelar 9 pertunjukan The Eras Tour di Inggris Raya yang tersebar di lima kota.***

 

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x