Pasca Berkasus dengan Suaminya Johny Deep, Amber Heard Tampil Perdana di Promosi Film Terbarunya ‘In The Fire'

- 26 Juni 2023, 20:05 WIB
Amber Heard
Amber Heard /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Bintang "Aquaman" Amber Heard kembali ke karpet merah satu tahun setelah sidang perceraian dan pencemaran nama baik dengan mantan suaminya Johnny Depp.

 Pada tanggal 23 Juni, Amber Heard mempromosikan film terbarunya yang berjudul "In the Fire" di Festival Film Taormina,i Italia.

Amber Heard tampak tersenyum saat dia berjalan di karpet merah dengan mengenakan gaun hitam panjang yang ditonjolkan dengan jubah di bagian bahu. Aktor itu mengenakan rambut pirang ke bawah dan ikal ikal.

Dalam foto-foto dari acara tersebut, Amber Heard terlihat tertawa bersama para pemainnya, termasuk Luca Calvani dan Eduardo Noriega, dan dengan sutradara film, Conor Allyn.

Baca Juga: Diduga Sudah Putus dengan Fadly Faisal, Rebecca Hapus Nama Kekasihnya di Instagramnya

Dia juga muncul dalam foto bersama William "Billy" Baldwin, yang menghadiri festival untuk mempromosikan fitur animasinya "Billie's Magic World" dan berhenti untuk memberikan tanda tangan untuk para penggemar.

Sejak persidangan berakhir pada Juni 2022, juri memutuskan bintang "London Fields" itu bertanggung jawab karena mencemarkan nama baik Depp dengan opini Washington Post 2018 tentang kekerasan dalam rumah tangga.

Heard diperintahkan untuk membayar Depp $10 juta, tetapi dia akhirnya membalasnya dengan $100 juta. Juri juga memerintahkan Depp untuk membayar Heard $2 juta karena pengacaranya mengklaim dia mengabadikan "tipuan".***

 

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x