Emosi Hanum Mega Meledak Saat Suami Bilang Kelaminnya Lecet, Ternyata Ketahuan Selingkuh

- 28 Juni 2023, 20:00 WIB
Hanum Mega
Hanum Mega /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Selebgram Hanum Mega murka. Achmad Herlambang, sang suami, selingkuh dengan wanita lain. Ia menduga kalau suaminya dan wanita selingkuhan tersebut, sudah melakukan hubungan badan lebih dari sekali.

Kecurigaannya itu bermula saat Herlambang mengeluhkan kelaminnya lecet. Hanum sontak membatin. Ia sampai tak bisa tidur dan terus berpikir keras sambil menitikkan air mata.

Emosinya berkecamuk. Bagaimana bisa kelamin suaminya lecet, sementara mereka belakangan tidak melakukan hubungan intim.

"Baru kali ini berusaha tidur, sambil mikir, sambil nangis. Gua benar-benar enggak sangka gua nyaksiin kelamin dia lecet ngomong ke gua, padahal sebelumnya kita belum ada berhubungan," tulis Hanum di Insta Story-nya.

Baca Juga: Bertandang Ke Andara, Yangyang NCT/WayV Request Dimasakin Menu Indonesia Favorit Ke Nagita Slavina

"Gua yakin ini udah lebih dari 3x sex dia sama perempuan itu. Dari chatannya aja isinya mengarah ke situ semua, kayaknya udah lebih 10x," lanjut dia.

Pada salah satu postingan Instagramnya, Hanum mengunggah foto sang suami dan wanita diduga selingkuhannya.

Di slide ke-2, Hanum menyertakan ilustrasi seorang wanita berambut panjang. Kemudian ada tangan kekar yang menjambak rambutnya. Ilustrasi itu disertai caption, "dicintai karena nafsu."

Hanum Mega membongkar isi chat Herlambang dengan sosok yang diduga sebagai selingkuhan suaminya. Sebelumnya, Hanum Mega sempat menduga Herlambang berselingkuh dengan mantan pacar suaminya tersebut.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x